wisata-kaltara
Gambar-Gif

105 Praja IPDN Kampus Regional Sulawesi Selatan Laksanakan Praktik Lapangan di Malinau

Friday, April 20th 2018. | Malinau

MALINAU, MK – 105 Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Kampus Regional Sulawesi Selatan pada hari Selasa (17/4) tiba di Malinau dalam rangka praktek lapangan III yang merupakan agenda wajib tiap tahun yang harus di ikuti oleh setiap praja.
Menggunakan 3 buah speed boat dari Tarakan, 100 orang praja di sambut di Pelabuhan Speed boat Malinau Kota oleh Asisten Administrasi Umum Setkab Malinau Drs. H.Edy Marwan, M.Si.

Usai tiba di Malinau, seluruh rombongan praja secara resmi diterima oleh Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si di Ruang Tebengang Kantor Bupati Malinau.
Dalam kesempatan menyampaikan arahan kepada praja, Bupati Malinau berpesan kepada para Praja agar jangan takut, khawatir dan bimbang, anggap seperti dirumah sendiri.

“Jadi saya kira apa yang tergambarkan menakutkan, beritahukan kepada orang tuanya sesungguhnya itu tidak ada. Disini aman” ungkapnya.

Selain itu, Bupati juga berharap agar para Praja bisa senang dan menikmati dalam menjalani kehidupan di Malinau dan menyarankan kepada para Praja, jika ada waktu untuk pergi berlibur ke desa-desa yang ada di Malinau.

Pada kesempatan berikutnya, Direktur IPDN Kampus Sulawesi Selatan Drs. Burhanudin Dalil mengucapkan terimakasih kepada Bupati beserta jajarannya dan seluruh masyarakat Kabupaten Malinau yang telah menerima peserta praktek lapangan Praja IPDN ini.

“Mulai dari sejak kedatangan kami disambut oleh tarian adat dari Kabupaten Malinau. Itu tadi menjadi hal yang sangat luar biasa. Ini merupakan kenangan manis yang tidak akan mungkin kita lupakan” ungkapnya. (Diskominfo/MK*)

tags: , ,

Related For 105 Praja IPDN Kampus Regional Sulawesi Selatan Laksanakan Praktik Lapangan di Malinau