wisata-kaltara
Gambar-Gif

MENANG!!! PASANGAN NOMOR URUT 2 BERHASIL DUDUKI KURSI NOMOR SATU DI TARAKAN

Wednesday, June 27th 2018. | Headline, Kaltara, Politik, Tarakan

DR. KHAERUL; BESERTA TIMSESNYA SAAT LAKUKAN KONFERENSI PERS DI KEDIAMANNYA

TARAKAN, MK – Setelah resmi menunggu hasil perhitungan suara dari Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tarakan, Nomor pasangan urut 2 Dr. Khaeurl dan Effendhy resmikan deklarasi kemenangannya, pada jumpa pers yang dilakukan di kediamannya yang berada di Sebengkok Tiram pada pukul 20.30 hari rabu (27/6).

Menurut Dr. Khaerul hingga saat ini dirinya bersama timsesnya sudah memantau sejak mulai di hitungnya perhitungan suara yang dilakukan di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di setiap Kecamatan Kota Tarakan, melalui dari saksi-saksi yang sudah ia siapkan.

“Kalau dari saksi kami memang sesuai dengan presentase perolehan, namun kita juga menunggu dari hasil dari Kesabangpol dan syukur Alhamdulillah hasilnya tidak jauh berbeda, sehingga kita sementara ini masih juga menunggu keputusan dari KPU kota Tarakan, dan menurut kami hasil perolehan tersebut pasti tidak meleset jauh,”: Ujarnya saat jumpa pers.

Namun Dr. Khaerul saat ini juga sangat bersyukur dengna kemenangan yang telah ia capai, namun menurutnya sem,ua itu belum selesai, dan menurutnya jika kemenangan yang ia capai saat ini adalah awal dari semuanya.

“Masih banyak yang harus kami kerjakan lagi kedepannya, dan saya juga sangat banyak-banyak berterima kasih kepada warga Kota Tarakan dan tim sukses serta relawan yang sudah bersusah payah memperjuangkan dirinya untuk maju sebagai Walikota dan wakil Walikota dengan sahabt saya Effendhy,” Ungkapnya

Hingga saat ini, Khaerul juga sudah mendapatkan ucapan selamat dari parpol paslon Walikota lainnya, yakni dari paslon nomor 3, yakni Bapak Badrun melalui media sosial Whatsapp.

“Ucapannya begini, Assalamu alaikum, dengan rasa syukur dan bangga atas terpilihnya saudaraku, sahabtku pak Dr. Khaeurl dan Pak Effendhy sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tarakan, periode 2019-2024, semoga Allah senang tiasa memberikan petunjuk, kemudahan dan amanah dalam mewujudkan Tarakan menjadi lebih baik. Kira-kira begitu yang di ucapkannya melalui pesan Whatsapp, pada pukul 20.15,” bebernya.

Lanjut Pria yang ciri khasnya memakai kopiah hitam tersebut, membeberkan sedikit Rahasia dibalik kemenangannya yang telah ia capai saat ini, yakni selalu percaya dengan kuasa Tuhan dan selalu berdoa dengan diselingi kerja keras.

“Tapi di balik kesuksesan saya ini, tidak akan ada jika tidak adanya dukungan dari warga Tarakan dan kerja keras dari Timses saya serta relawan saya, dan tidak henti-hentinya saya ucapkan, terima kasih banyak yang sudah berpartisipasi dan mempercayai saya dan Sahabat saya Effendhy untuk menjadi Walikota dan Wakil Wali Kota Tarakan,” tutrnya.

Namun di akhir nanti, setelah adanya keputusan dan pembacaan surat suara di Kantor Pemilihan Umum, Rencananya dirinya beserta Effendhy akan mengadakan acara Syukuran atas kemenangan yang telah ia capai.

“Kami akan adakan syukuran kecil-kecil, jadi kita tunggu saja nanti untuk mempersiapkan acara syukuran yang akan kami buat,” tutupnya.

dan dari hasil yang diperoleh surat suara hingga saat ini dari Kesbangpol, yakni dari hasil total suara nomor urut ke4 berhasil diduduki oleh Paslon Nomor 3 (Bai) mengumpulkan suara sebesar 19,66%, tempat ke3 diduduki oleh Paslon nomor urut 4 (Sobat) mengumpulkan suara 20,68%, tempat ke2 diduduki Paslon nomor urut 1 (Umi) mengumpulkan suara 28,32% dan di tempat pertama diduduki oleh paslon nomor urut 2 (Oke) mengmpulkan suara 31,34%.

Dan secara mutlak dalam pemilihan Calon Walikota dan Wakil Waliota pada pilkda kali ini di menangkan oleh pasangan Dr.Khaerul dan Effendy.(arz27)

tags: , ,

Related For MENANG!!! PASANGAN NOMOR URUT 2 BERHASIL DUDUKI KURSI NOMOR SATU DI TARAKAN