wisata-kaltara

14 ASN Kaltara Siap Ikuti MTQ Korpri

Friday, November 9th 2018. | Advertorial, Tarakan

DILEPAS : Pj Sekprov Kaltara H Syaiful Herman saat melepas kafilah dari Kaltara yang akan mengikuti MTQ Korpri IV tingkat nasional di ruang pertemuan Badan Penghubung Kaltara di Tarakan, Kamis (8/11).

TARAKAN, MK – Penjabat (Pj) Sekertaris Provinsi (Sekprov) Kalimantan Utara (Kaltara) H Syaiful Herman melepas 14 Aparatur Sipil Negara (ASN) dan 8 pendamping, yang merupakan kafilah Provinsi Kaltara pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Korpri IV Tingkat Nasional di Jakarta. “Ini merupakan MTQ IV yang diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Nasional Korpri. Saya harap kita mendapatkan manfaat dan berlomba dengan penuh semangat dan sportivitas,” kata Syaiful pada acara pelepasan yang dilangsungkan di Kantor Badan Penghubung Kaltara di Tarakan, Kamis (8/11).

Syaiful mengungkapkan, tujuan utama penyelenggaraan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta memperkuat rasa persatuan dan kesatuan antara anggota Korpri. “Kegiatan kerohanian seperti ini, jangan hanya dijadikan ajang perlombaan tahunan semata. Namun lebih besar dari itu, makna dan intisari yang dapat kita ambil haruslah menjadi acuan kita dalam memperbaiki diri,” ujarnya.

MTQ Korpri tingkat nasional, akan diadakan di Jakarta mulai 8 hingga 18 November mendatang. Kegiatan ini mengusung tema “Dengan MTQ Korpri Kita Wujudkan Anggota Korpri yang Berpikir Cerdas dan Berakhlakul Karimah”. Dari Kaltara mengutus 22 orang, yang terdiri dari 14 peserta dan 8 pendamping. Mereka akan mengikuti beberapa cabang lomba dalam MTQ Korpri kali ini.(humas)

tags: ,

Related For 14 ASN Kaltara Siap Ikuti MTQ Korpri