18 PNS di Lingkungan Pemkab Nunukan Purnatugas

Sabtu, Maret 16th 2019. | Nunukan
  • Wabup Sematkan Tanda Jasa Satya lancana Karya Satya Serta Melepas PNS yang pensiun di lingkungan Pemda Nunukan

Nunukan, MK – Wakil Bupati Nunukan H. Faridil Murad menyematkan penghargaan tertinggi bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah mengabdikan dirinya kepada Negara, dengan memberikan tanda jasa satyalancana karya satya kepada 18 PNS yang telah mengabdi 10 Tahun, 15 PNS dengan masa pengabdian 20 Tahun, dan tanda penghargaan bagi PNS yang telah mengabdi selama 30 Tahun.

Di jelaskan nya bahwa adanya penyematan ini di berikan sebagai wujud perhatian Pemerintah Daerah atas pengabdian dan jasa jasa para PNS dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Karena satyalancana karya satya itu pilihan , serta pensyaratannya tidak mudah.

“Bagi PNS yang tidak mendapatkan penghargaan tersebut, mungkin ada kaitannya dengan kurang kedisiplinan atau dapat hukuman ringan atau berat, karena Satya lencana itu sebagai jiwa dari Pegawai Negeri Sipil di dalam melaksanakan tugas tugas nya selama sebelum pensiun,” ungkap Wabup.

Lebih lanjut Bang Haji sapaan akrab nya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PNS yang telah pensiun, atas dedikasi dan pengabdian dirinya dalam tugas selama aktif sebagai PNS, semoga apa yang di lakukan akan di kenang dan berguna bagi masyarakat Kabupaten Nunukan.

“Kepada rekan rekan yang telah pensiun, selama bakti tugasnya selaku PNS yang melayani masyarakat, semoga selalu sehat dan teruslah berkontribusi untuk masyarakat dan tetap semangat,”Tuturnya.

Di tambahnya, pada masa pensiun perbanyak lah kegiatan sehingga tidak berdiam diri dalam rumah, “Harus perbanyak silaturahmi dengan tetangga bercerita yang positif, agar penyakit tidak datang, harus banyak Happy,”Canda Wabup.(ILO/Protokol)

tags: ,

Related For 18 PNS di Lingkungan Pemkab Nunukan Purnatugas