222 CPNS Nunukan Terima SK

Jumat, April 5th 2019. | Nunukan

Nunukan, MK – Dari 1175 pendaftar, setelah melalui tahapan seleksi maka terjaringlah sebanyak 224 peserta yang di nyatakan lulus CPNS di tahun 2018. Adapun 2 orang CPNS yang di nyatakan lulus mengundurkan diri dan hari ini sebanyak 222 SK CPNS di serahkan oleh Sekertaris Pemerintah Daerah Serfianus, S.IP yang mewakili Bupati Nunukan, Jumat (5/4).

Dalam Sambutan Bupati Nunukan yang di bacakan oleh Sekretaris Daerah mengatakan berdasarkan penyerahan sk cpns ini, maka saudara sekalian telah secara resmi bergabung dengan korps pegawai negeri di kabupaten nunukan.

“Saudara sekalian diikat secara hukum oleh peraturan perundang-undangan terutama yang berkenaan dengan kepegawaian. ada etika birokrasi yang harus dijunjung tinggi. ada rambu-rambu yang harus senantiasa ditaati dan dipatuhi.” ujarnya

Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan juga mengucapkan selamat bekerja, semoga Allah SWT memberikan petunjuk dan hidayahnya kepada saudara sekalian, sehingga saudara mampu memberikan yang terbaik bagi Perintah Daerah Kabupaten Nunukan dan membrikan pelayanan dan pengabdian yang terbaik bagi Masyarakat, Bangsa dan Negara. (ATY/Diskominfo)

tags:

Related For 222 CPNS Nunukan Terima SK