wisata-kaltara

3 Gol Dianulir, Inter Milan Menang Dramatis atas Sampdoria

Saturday, September 22nd 2018. | Olahraga

Inter Milan menang tipis 1-0 atas Sampdoria pada pekan kelima Serie A 2018-2019, di Luigi Ferraris, Genoa, Minggu (23/9/2018) dini hari WIB. Laga ini turut diwarnai tiga gol yang dianulir wasit Marco Guida

Inter Milan yang mendapatkan perlawanan sengit dari Sampdoria sebenarnya berhasil unggul lebih dahulu 1-0 di laga ini. Namun, gol dari tembakan Radja Nainggolan pada masa injury time babak pertama dianulir sang pengadil.

Hal ini dikarenakan ada pemain Inter Milan yang berdiri dalam posisi off-side sebelum Nainggolan melakukan tembakan dari luar kotak penalti. Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Inter Milan terus memberikan tekanan. Beberapa peluang didapat Mauro Icardi hingga Antonio Candreva, namun belum berujung gol.

La Beneamata akhirnya bisa menggetarkan gawang tuan rumah melalui tembakan keras Kwadwo Asamoah pada menit ke-88. Hanya saja, gol itu kembali dianulir wasit setelah melihat Video Assistant Referee (VAR).

Dalam tayangan video, bola yang diumpan Danilo D’Ambrosio sudah lebih dulu meninggalkan lapangan permainan sebelum diumpan ke Asamoah.

Dua menit berselang, giliran gol Sampdoria yang dianulir wasit. Gol dari Gregorie Defrel dianulir wasit karena sang pemain sudah lebih dulu berada dalam posisi off-side.

Gol yang ditunggu-tunggu Inter Milan datang pada masa injury time babak kedua. Tembakan keras Marcelo Brozovic dari dalam kotak penalti merobek gawang Emilio Audero.

Skor 1-0 ini mengantarkan Inter Milan ke peringkat ketujuh klasemen sementara dengan tujuh poin. Sementara itu Sampdoria berada satu tingkat di atas Inter Milan dengan mengoleksi poin yang sama.

Susunan pemain

Sampdoria (4-3-1-2): 1-Emil Audero;24 Bartosz Bereszynski, 26-Lorenzo Tonelli, 3-Joachim Andersen, 29-Nicola Murru; 10-Dennis Praet, 6-Albin Ekdal, 16-Karol Linetty; 11-Gastón Ramírez; 92-Gregoire Defrel, 27 Fabio Quagliarella

Pelatih: Marco Giampaolo

Inter Milan (4-2-3-1): 1-Samir Handanovic; 33-Danilo D`Ambrosio, 37-Milan Skriniar, 23-Miranda, 18-Kwadwo Asamoah; 77-Marcelo Brozovic, 8-Matías Vecino; 16-Matteo Politano, 14-Radja Nainggolan, 87-Antonio Candreva; 9-Mauro Icardi

Pelatih: Luciano Spalletti

Sumber: Bola.com

tags: , , ,

Related For 3 Gol Dianulir, Inter Milan Menang Dramatis atas Sampdoria