32 Tim Berlaga di Pordis 2019

Thursday, April 4th 2019. | Malinau, Olahraga

Malinau, MK – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Malinau menggelar Pekan Olahraga antar Dinas (Pordis) Kabupaten Malinau Tahun 2019 yang dibuka secara resmi oleh Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si yang dilaksanakan dilapangan voli ball samping Gor bulu tangkis Kabupaten Malinau Selasa (2/4).

Muhamad Kadri, M.Si selaku panitia pelaksana dalam laporannya menyampaikan tujuan diadakannya Pordis adalah untuk menigkatkan silahturahmi antara ASN, kemudian untuk miningkatkan semangat berolahraga sebagai ajang untuk mengali potensi ASN yang berprestasi dibidang olahraga.

Adapun Jenis olahraga yang dipertandingkan ada lima yaitu futsal putra dan putri, voli ball putra dan putri, sepakbola putra, bulu tangkis beregu dan tenis meja beregu,

Pelaksanaan pertandingan dilaksanakan setiap hari jumat sesuai jadwal diawali dengan senam bersama kemudian dilanjutkan dengan pertandingan dimulai pukul 07.00 – 10.30 wite kemudian di upayakan setiap hari jumat ada empat OPD yang bertanding.

Kemudian lebih lanjut la sampaikan pesertanya adalah Dinas, Badan, Inspektur, Sekretariat DPRD, Sekretariat Daerah Kabupaten Malinau yang tergabung dibawa Asisten I, II, dan III, serta empat kecamatan terdekat Kecamatan Malinau Kota, Utara, Barat dan Mentarang.

Jumlah tim yang bertanding secara keseluruhannya sebanyak 32 Tim, peserta yang mengikuti pertandingan adalah seluruh ASN, kemudian honorer dibatasi untuk dua orang. jelasnya (Hms)

tags:

Related For 32 Tim Berlaga di Pordis 2019