Gambar-Gif

Balap Mobil Tronton, Truk Muat Besi Malah Terguling

Tuesday, January 5th 2016. | Hukum & Kriminal, Kalbar
- wisata-kaltara -
Besi bekas berhamburan di dekat rumah dinas Wakil Gubernur lantaran terjadinya kecelakaan tunggal.

Besi bekas berhamburan di dekat rumah dinas Wakil Gubernur lantaran terjadinya kecelakaan tunggal.

Pontianak, MK – Diduga hendak mendahului mobil tronton, truk bermuatan besi bekas hilang kendali dan terguling, di dekat rumah dinas Wakil Gubernur, Jalan Zainudin Kecamatan Pontianak Kota, Senin (4/1) pagi. Dampaknya, kemacetan pun terjadi lantaran besi bekas yang dimuat truk tersebut berhamburan ke badan jalan.

Imran, mengaku hilang kendali saat mengemudikan mobilnya. “Karena di depan saya ada mobil tronton, sementara di sebelah saya ada mobil. Jadi truk yang saya kemudikan, hilang kendali dan miring ke kiri,” aku supir truk kepada Metro Kaltara  saat ditemui di lokasi kejadian.

Menurutnya, barang-barang di dalam truk bernomor polisi KB 9489 SA hendak dibawanya ke pelabuhan Pontianak, guna dikirim ke Pulau Jawa. Mendapatkan informasi kemacetan tersebut, Polisi pun datang dan mengatur arus lalu lintas. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun diperkirakan kerugian mencapai jutaan rupiah.

Sementara itu, Kasat Lantas Polresta Pontianak, Kompol, Wahyu Jati Wibowo membenarkan kejadian laka lantas tunggal tersebut. “Untuk sementara ini, diduga truk tersebut terbalik, karena disebabkan spring patah. Akibat kecelakaan ini, kerugian yang dialami sebanyak Rp10 juta. Beruntung tidak ada korban jiwa,” tutur Wahyu.(Lyn/sti)

tags: ,

Related For Balap Mobil Tronton, Truk Muat Besi Malah Terguling