wisata-kaltara
Gambar-Gif

52 Calon Jamaah Haji Asal Kabupaten Malinau Berangkat Ke Tanah Suci

Friday, August 10th 2018. | Citizen Journalism, Headline, Malinau

MALINAU, MK – Asisten Administrasi Umum Sekretariat Kabupaten Malinau Drs. H. Edy Marwan, M.Si mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malinau, Kamis (9/8), mengantarkan sekaligus mendampingi 52 Calon Jemaah Haji (CJH) Malinau menuju Embarkasi Haji, Batakan, Balikpapan.

“Rombongan akan berangkat ke kota Mekkah pada tanggal 11 Agustus 2018,” ujar H. Edy Marwan, Kamis (9/8) di Masjid At-Taqwa Desa Malinau Seberang, Kecamatan Malinau Utara.

Drs.H.Edy Marwan, M.Si dalam menyampaikan agar para jamaah dapat menjaga kesehatan sehingga dapat menjalankan ibadah haji dengan baik dan dapat menjadi Haji mabrur.

“Ikuti aturan yang telah ditetapkan, jaga kekompakan sesama jamaah sehingga tidak terjadi hal-hal yg tidak diinginkan, ” ujar Edy Marwan yang juga menjabat sebagai Ketua MUI Malinau ini.

Usai dilepas, calon jemaah haji langsung menuju Bandara RA.Besing Malinau dengan menggunakan bus yang telah disiapkan oleh pemerintah daerah diikuti ratusan keluarga yang mengantar calon haji.

Isak tangis terlihat keluarga saat melepas keberangkatan keluarganya ke tanah suci. Terlihat juga antusias masyarakat muslim Malinau yang memadati halaman bandara untuk turut serta mengantarkan calon jemaah haji.(hms)

tags:

Related For 52 Calon Jamaah Haji Asal Kabupaten Malinau Berangkat Ke Tanah Suci