wisata-kaltara

8 Pejabat Ikuti Seleksi Akhir Calon Sekprov Kaltara

Wednesday, August 8th 2018. | Advertorial, Kaltara

SELEKSI : Delapan Pejabat Strukrutal dari lingkup Pemprov Kaltara mengikuti seleksi akhir calon Sekprov Kaltara di Ruang Pertemuan Lantai 2 Swiss-Belhotel Tarakan, Selasa (7/8).

TARAKAN, MK – Melanjutkan proses seleksi untuk pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Madya, Sekretaris Daerah Provinsi (Sekprov) Kalimantan Utara (Kaltara), sejak Selasa (7/8) kemarin dilaksanakan rangkaian tahapan seleksi akhir. Seleksi berupa penulisan makalah, presentasi dan wawancara terhadap para peserta seleksi yang dinyatakan lolos assessment tahap I digelar di Ruang Pertemuan Lantai 2 Swiss-Belhotel Tarakan.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Kaltara Mohammad Ishak menyebutkan, rangkaian seleksi kali ini dilaksanakan selama 2 hari. Sejak 7 hingga 8 Agustus. “Pada 7 Agustus atau hari ini (kemarin, Red), tahapan seleksi penulisan makalah. Dan, pada 8 Agustus untuk tahapan seleksi presentasi dan wawancara,” kata Ishak.

Ada 8 peserta seleksi pada tahapan ini. Di antaranya, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPUPR-Perkim) Provinsi Kaltara Dr Suheriyatna, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Edi Suharto, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Wahyuni Nuzban, H Syahrullah Mursalin (Kepala Diskominfo), H Suriansyah (Kepala BPSDM), Sanusi (Asisten I), Hermawan (Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan) dan Basiran, Kepala Badan Kesbangpol Kaltara. “Pengawas seleksi kali ini, langsung dari panitia seleksi, yaitu dari LAN (Lembaga Administrasi Negara) RI,” tegasnya. Tahapan ini, lanjutnya, adalah rangkaian terakhir dari tahapan seleksi calon Sekprov Kaltara. Hasilnya nanti mengerucut tiga nama yang akan diserahkan ke Gubernur Kaltara, untuk selanjutnya diajukan ke Kementerian Dalam Negeri. (humas)

tags: ,

Related For 8 Pejabat Ikuti Seleksi Akhir Calon Sekprov Kaltara