AHY Minta Doa untuk Kesembuhan Ani Yudhoyono

Kamis, April 11th 2019. | Nasional, Politik

Cirebon: Ketua Komando Tugas Bersama Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri kampanye Partai Demokrat di Kota Cirebon. Dalam kesempatan itu, AHY meminta doa untuk kesembuhan ibunya, Ani Yudhoyono yang masih dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura.

“Saya memohon doa, agar Ibu Ani, kembali bisa mengabdi untuk Indonesia,” ujar AHY saat orasi politik, Kamis, 11 April 2019.

AHY juga menyampaikan salam dari ayahnya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang tak bisa hadir dalam kampanye. Sebab, SBY masih mendampingi Ani di rumah sakit.

“Masih kenal SBY?, beliau titip salam rindu untuk masyarakat Cirebon dan Indramayu,” kata AHY.

Mantan Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 203/Arya Kemuning itu memastikan SBY dan Ani tetap mendoakan yang terbaik untuk Demokrat dan masyarakat Indonesia.”Hati beliau berdua, masih bersama Partai Demokrat dan kita semuanya,” kata AHY.

Ani menjalani perawatan di National Hospital University, Singapura, sejak 2 Februari 2019. Ani menderita penyakit kanker darah.

Kondisi kesehatan Ani Yudhoyono dikabarkan membaik. Hal tersebut disampaikan Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan usai menjenguk Ani di National Hospital University, Singapura beberapa waktu lalu.

“Waktu kami bicara berdua (dengan SBY), beliau menyampaikan masih membaik ya, sudah mulai belajar berjalan obat masuk ke tubuhnya dan bisa diterima,” ujar Hinca di DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 28 Februari 2019.

Sumber: Medcom.id

tags: , ,

Related For AHY Minta Doa untuk Kesembuhan Ani Yudhoyono