wisata-kaltara
Gambar-Gif

AJAK WARGA PERBATASAN, H MOMO DATANGKAN NELLA LUCKY TABLIG AKBAR

Thursday, May 31st 2018. | Advertorial, Headline, Kaltara, Nunukan, Sebatik, Tarakan

NAMPAK SUASANA BUKA BERSAMA YANG DIGELAR DI LAPANGAN FUTSAL ASTRADA88, SEBATIK

NUNUKAN, MK  – Bulan suci Ramadahan merupakan bulan penuh berkah, bagaimana tidak semua amal ibadah yang dilakukan selama bulan puasa akan dilipat gandakan pahalanya oleh Allah SWT. Maka dari itu, banyak orang atau instansi berlomba-lomba melakukan amal kebaikan selama bulan Ramadhan ini.

Salah satunya H. Nurwardi pemilik usaha Astrada 88 asal Sebatik, Kabupaten Nunukan yang melakukan kegiatan Tablig Akbar Ramadhan 1439 Hijriyah, Minggu lalu. Tidak tanggung-tanggung, dalam pelaksanaan tablig akbar ini pemilik Astrada 88 langsung mendatangkan muballig kondang asal Pekanbaru, Riau
Saat dikonfirmasi, H. Nurwardi menjelaskan, tujuannya mendatangkan mubalik kondang yakni Nella Lucky yang terkenal hingga negara Asean, guna memberikan pencerahan kepada masyarakat yang berada diperbatasan Malaysia, terlebih lagi saat ini merupakan bulan baik dimana semua amal ibadah dilipat gandakan.

“Alhamdulillah, antusias masyarakat yang mengikuti kegiatan tablig akbar sangat baik. Terbukti, sejak pukul 15.30 wita masyarakat sudah pada berdatangan,” ujar pria yang akrab disapa H. Momo.

Selain mengadakan kegiatan tablig akbar, pemilik gedung olahraga terbesar di sebatik ini menerangkan, rangkaian kegiatan ini juga sekaligus mengadakan buka puasa bersama ribuan masyarakat sebatik dan berbagi dengan anak yatim. Hal ini dilakukan, sekaligus ajang silaturahmi antara masyarakat dengan tokoh masyarat, agama di Sebatik.

“Dari pejabat juga ada yang datang seperti Dandim 0911 Nunukan, Letkol Czi Abdillah Arif, jajaran TNI Al, AD penjaga perbatasan, Kepolisian, Komandan KRI Singa & KRI KERIS, dan sejumlah kepala Desa di Sebatik,” terang H. Momo.

Sementara itu, mubalig Nella Lucky menambahkan, dirinya sangat terharu bisa diundang langsung untuk memberikan tausiah untuk masyarakat perbatasan di Sebatik. Terlebih lagi, antusias masyarakat yang hadir juga sangat ramai untuk mendengarkan tausiah agama bertemakan sedekah.

“Dengan adanya kegiatan ini, masyarakat diperbatasan khususnya di Sebatik untuk dapat lebih meningkatkan amal ibadahnya kepada Allah SWT,” tandasnya.(arz27)

tags: , ,

Related For AJAK WARGA PERBATASAN, H MOMO DATANGKAN NELLA LUCKY TABLIG AKBAR