Alasan Conte Terima Pinangan Inter Milan

Kamis, Juni 6th 2019. | Olahraga

Conte menilai keberadaan Marotta dan keseriusan Zhang membuatnya luluh dan menerima pinangan Inter.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte

Milan: Allenatore anyar Inter Milan, Antonio Conte, akhirnya buka suara soal keputusannya menjadi nahkoda baru La Beneamata. Keputusan Conte untuk menerima tawaran melatih Inter terbilang kontroversial karena ia merupakan mantan pelatih Juventus yang merupakan rival.

Namun, Conte tidak mempermasalahkan hal tersebut. Ia membeberkan bahwa keberadaan mantan direktur teknik Juve, Beppe Marotta, membuatnya yakin dengan proyek yang tengah digarap Nerazzurri. Apalagi sang pemilik, Steven Zhang, menunjukkan determinasi tinggi untuk membawa Inter kembali ke puncak kejayaan.

“Keberadaan Marotta sangat membantu karena ia mengonfirmasi niatan klub. Selama delapan musim kami tidak berjuang meraih gelar, tapi sekarang mereka ingin mengubahnya. Determinasi Zhang juga sangat mengesankan saya,” ujar Conte kepada La Gazzetta dello Sport.

“Saya di sini untuk bekerja, dengan sangat keras. Ini ada dalam DNA saya,” imbuh mantan pelatih timnas Italia itu.

Ia juga tidak melihat adanya masalah dengan latar belakangnya sebagai mantan pelatih Juve. Menurut juru taktik 49 tahun itu, pelatih berganti tim merupakan hal yang lumrah.

“Wajar untuk bekerja dengan klub lain. Saya yakin bisa mengembalikan Inter ke tempat yang layak. Fans berharap banyak pada saya dan itu adalah hal yang bagus,” pungkasnya. (medcom)

tags: , ,

Related For Alasan Conte Terima Pinangan Inter Milan