wisata-kaltara

Alex Sandro: Ronaldo Sudah Move On dari Kartu Merah

Saturday, September 22nd 2018. | Olahraga

Bek kiri andalan Juventus, Alex Sandro menegaskan bahwa rekan setimnya, Cristiano Ronaldo kini sudah beranjak dari kartu merah yang ia dapatkan dalam laga kontra Valencia tengah pekan kemarin.

Dalam laga matchday pertama penyisihan grup Liga Champions tersebut, Ronaldo mendapat kartu merah setelah dianggap melakukan tindakan kurang terpuji terhadap Jeison Murillo.

Tanpa Ronaldo sejak menit ke-29, Juventus sendiri tetap sukses membawa pulang poin penuh setelah dua gol Miralem Pjanic dari titik penalti membuat Bianconeri membungkam tuan rumah.

Seperti di kutip dari Bola.net menyebutkan, Ronaldo sangat terpukul dengan kartu merah tersebut sampai ia terlihat menangis sebelum meninggalkan lapangan. Namun menurut Sandro, eks pemain Real Madrid itu sudah melupakan kejadian tersebut.

“Saya melihat dia termotivasi. Ia punya banyak pengalaman dan ia tahu apa yang terjadi pada Rabu adalah masa lalu,” ujar Alex Sandro kepada Sky Sport Italia.

“Ia sudah menatap ke depan lagi, ia datang untuk membantu dan membawa kualitas permainannya ke tim,” lanjut pemain internasional Brasil tersebut.

Lebih lanjut, Sandro juga menegaskan bahwa dirinya dan Ronaldo sudah semakin saling memahami di atas lapangan. Sandro pun berjanji akan segera memberi assist untuk CR7.

“Kami semakin saling mengerti satu sama lain, saya belajar mengenalnya di dalam dan luar lapangan,” imbuh Alex Sandro.

“Saya memahami pergerakannya dan seperti apa bola yang ia inginkan. Pelan-pelan saya akan mulai memberi assist untuknya,” tukasnya. (sky/pra)

 

Sumber: bola.net

tags: , ,

Related For Alex Sandro: Ronaldo Sudah Move On dari Kartu Merah