Amankan Pemilu, 17 Personel Polres Malinau Kembali

Rabu, Juli 3rd 2019. | Malinau

Malinau – Sebanyak 17 personil Polres Malinau kembali ke Kabupaten Malinau, Rabu (3/7/2019) Siang. 17 (tujuh belas) personil ini tiba setelah bertugas di ibukota Jakarta selama lebih kurang satu setengah bulan sejak 17 Mei hingga kembali 3 Juli ini.

Tidak kurang satu personil pun, personil Polres Malinau Polda Kaltara ini juga tidak pernah melakukan pelanggaran apapun selama bertugas di sana.

Hal ini dikatakan Kapolres Malinau AKBP Bestari H Harahap, S.I.K., M.T. saat Apel Penyambutan para personil Polres Malinau ini.

“Ini adalah apel konsolidasi yang biasa kita lakukan untuk menyambut pasukan,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Malinau AKBP Bestari H Harahap, S.I.K., M.T. menyampaikan apresiasi kepada seluruh personil dari Polres Malinau yang telah kembali melaksanakan tugas BKO. Dimana selama 43 hari ini para personil ini telah bertugas dengan berhasil dan dilaksanakan dengan baik.

“Selamat saya ucapkan kepada personil saya ini sudah membanggakan dalam melaksanakan tugas Negara dengan baik,” ujarnya.

Dijelaskannya, dengan selesainya melaksanakan tugas pengamanan di wilayah Polda Metro Jaya bukan berarti Operasi Kepolisian Mantap Brata berakhir. Namun, kegiatan Operasi Kepolisian Pengamanan Pemilu sampai Oktober 2019.(pcs)

tags: ,

Related For Amankan Pemilu, 17 Personel Polres Malinau Kembali