Gambar-Gif

Anak Perusahan Sriwijaya Air Segera Terbangi Malinau

Friday, March 16th 2018. | Malinau
- wisata-kaltara -

MALINAU, MK – Setelah bulan lalu maskapai Wing’s Air dan Express Air resmi melayani penerbangan di Malinau menuju kota-kota besar di Indonesia, kabar gembira kembali muncul dengan rencana hadirnya maskapai Sriwijaya Air melalui anak perusahaannya yaitu Nam Air yang segera membuka rute di Malinau.

Informasi gembira tersebut disampaikan Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si saat acara Musrenbangda yang dilaksanakan di Ruang Tebengang pada hari Kamis, 15 Maret 2018. “Pagi tadi sebelum acara musrenbangda ini (Kamis, 15 Maret 2018) manajemen Nam Air datang menemui saya untuk menyampaikan minatnya melayani penerbangan ke Malinau. Tentu ini berita gembira bagi masyarakat Malinau dan sekitarnya,”ungkap Dr. Yansen TP.

“Minat ini tentu saja bukan datang dengan sendirinya tetapi hasil kerja keras kita semua menjadikan Malinau daerah yang semakin maju sehingga dilirik oleh perusahaan penerbangan. Selain itu kita juga memiliki posisi yang strategis di Kalimantan Utara. Bukan hanya luasnya tetapi letaknya yang strategis di tengah lintasan antar daerah bahkan antar negara,” lanjutnya

Lebih jauh Bupati Malinau juga menyebutkan bahwa kemajuan pembangunan daerah telah meningkatkan daya beli masyarakat. Untuk itu, Bupati Malinau berpesan kepada seluruh pihak untuk terus bekerja keras dan memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Malinau. “Peningkatan daya beli ini yang juga dilihat oleh manajemen maskapai sehingga mereka berniat melayani penerbangan ke Malinau” ungkapnya lebih lanjut.

“Selain bekerja keras, saya juga berpesan kepada masyarakat untuk terus mengembangkan industri pariwisata dan ekonomi kreatif. Masuknya Nam Air tentu akan semakin meningkatkan intensitas kunjungan wisatawan. Peluang ini yang harus dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraannya” ungkap Dr. Yansen TP lebih lanjut. (Diskominfo/MK*)

tags: , ,

Related For Anak Perusahan Sriwijaya Air Segera Terbangi Malinau