Asisten III Buka Kegiatan Sosialisasi dan Pendampingan Survey Kepatuhan Pelayanan Publik

Sabtu, Januari 19th 2019. | Malinau

Malinau, MK – Mewakili Sekretaris Daerah Kabupaten Malinau Drs. Hendris Damus, M.Si, Asisten Administrasi Umum Drs. H. Edy Marwan, M.Si membuka secara resmi Kegiatan sosialisasi dan pendampingan survey kepatuhan pelayanan publik Pemerintah Daerah Kabupaten Malinau. Dihadiri Ketua dan anggota Ombudsman RI Perwakilan Kalimantan Utara, Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan seluruh pejabat eselon 3 dan 4. Bertempat di Ruang Laga Feratu Lantai III Kantor Bupati Malinau, Kamis (17/1).

Sekretaris Daerah Hendris Damus dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Asisten Administrasi Umum H. Edy Marwan “saya menyambut baik dan memberi apresiasi yang tinggi terhadap pelaksanaan sosialisasi dan pendampingan ini, dan saya ucapkan selamat datang kepada ketua dan anggota Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Kalimantan Utara, dan terima kasih atas kerjasamanya, semoga kegiatan ini dapat memberi pemahaman kepada kita semua, terkait dengan peningkatan pelayanan publik sebagai kepada masyarakat agar menjadi lebih baik lagi,” Harapnya

saya berharap Ombudsman RI Perwakilan Kalimantan Utara sebagai pejabat penilai survey kepatuhan pelayanan publik dapat menjelaskan secara rinci dan mendetail kepada kami kekurangan- kekurangan yang ada dan solusi untuk memperbaiki kekurangan tersebut, sehingga kami Pemerintah Daerah Kabupaten Malinau dapat meningkatkan kwalitas dalam melaksanakan pelayan publik kepada masyarakat dan masuk dalam zona hijau dengan predikat kepatuhan tinggi.

Kepada kepala organisasi perangkat daerah yang melaksanakan pelayanan publik khususnya yang masuk dalam penilaian (Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil, Dinas Pendidikan, Dinas Perhubungan, Dinas PU.PR-Perkim, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Sosial, Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Umkm serta Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Dan Tenaga Kerja) agar dapat lebih mencermati dan melaksanakan saran serta solusi perbaikan yang diberikan oleh Ombudsman RI Perwakilan Kalimantan Utara dalam meningkatkan nilai kepatuhan pelayanan publik untuk tahun 2019 dan seterusnya. Punkasnya (Hms)

tags:

Related For Asisten III Buka Kegiatan Sosialisasi dan Pendampingan Survey Kepatuhan Pelayanan Publik