ASN Pemprov Kaltara Masuk 10 Besar Widyaiswara Terbaik Nasional

Selasa, Juli 30th 2019. | Advertorial, Tanjung Selor

Kepala BPSDM Kaltara Muhammad Ishak

TANJUNG SELOR, MK – Prestasi membanggakan ditorehkan oleh salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemprov Kalimantan Utara (Kaltara). Adalah Wahyu Eko Handayani, ASN di Badan Pengelola Sumber Daya Manusia (BPSDM) yang terpilih masuk jajaran 10 besar widyaiswara terbaik Nasional.

Kepala BPSDM Kaltara Muhammad Ishak mengatakan, Wahyu Eko masuk satu di antara dari para widyaiswara dari kementerian dan lembaga yang menduduki peringkat 10 besar. Dan istimewanya, ASN dari Pemprov Kaltara ini, menjadi satu satunya peserta dari daerah yang masuk dalam 10 besar.

“Ini merupakan lomba bukan hanya untuk BPSDM saja, namun di peruntuk seluruh widyaiswara di Lembaga dan BPSDM seluruh daerah. Lomba ini untuk meningkatkan mutu dan profesionalisme,“  kata Ishak. Para widyaiswara yang masuk 10 besar terbaik ini, lanjutnya, akan diseleksi lagi untuk meraih 3 besar. “Karena yang dicari dalam lomba ini hanya juara 1, 2 dan 3, maka harus diseleksi lagi,” ujarnya.

Ishak mengatakan, sesuai jadwal yang ditentukan tahap seleksi selanjutnya untuk mencari 3 besar itu akan dilaksanakan pada 1 Agustus nanti. Yaitu meliputi presentasi dan wawancara di Lembaga Administrasi Negara (LAN). Kemudian diumumkan pada 6 Agustus 2019.

Di tempat sama, Wahyu Eko Handayani, peserta asal Provinsi Kaltara yang masuk dalam 10 besar tersebut mengatakan, saat ini dirinya telah mempersiapkan karyanya untuk mengikuti pada tahap selanjutnya. “Sementara saya persiapkan, namun masih ada yang harus diperbaiki lagi,” kata Wahyu Eko Handayani.(humas)

tags: ,

Related For ASN Pemprov Kaltara Masuk 10 Besar Widyaiswara Terbaik Nasional