Gambar-Gif

Asyik Bercinta, Dua Remaja Diamankan Satpol PP

Tuesday, August 18th 2015. | Headline, Hukum & Kriminal, Tarakan
- wisata-kaltara -
Dua pelajar yang ditangkap Satpol PP Kota Tarakan saat berduan di Lapangan Tenis Outdoor, Selasa (18/08)

Dua pelajar yang ditangkap Satpol PP Kota Tarakan saat berduan di Lapangan Tenis Outdoor, Selasa (18/08)

Tarakan, MK – Sepasang kekasih yang asyik bercinta di Lapangan Tenis Outdoor, Jalan Sei Sesayap, Kelurahan Kampung Empat, Tarakan Timur diamankan Satpol PP Kota Tarakan sekitar pukul 09:00 Wita. Ternyata muda-mudi itu masih berstatus pelajar yang duduk dibangku kelas IX di salah satu SMP Negeri.
Dua remaja yang lagi dilanda asmara itu berinisial AG (15) dan HI (14), diduga pasangan sejoli ini tengah berbuat tindak asusila di lapangan tenis yang belum difungsikan oleh Pemkot Tarakan.
Kepala Seksi (Kasi) Perundang-undangan Satpol PP Tarakan Mezak JB kepada Metrokaltara.com mengatakan dua pasangan remaja ini mengaku hanya mengambil gambar menggunakan kamera teleponseluler.
“HI dan AG diamankan ketika petugas Satpol PP melakukan patroli rutin, saat ditanya keduanya mengaku hanya berselfi ria,” ujarnya.
Petugas sempat melakukan aksi kucing-kucingan ketika mengamankan kedua remaja yang sedang bolos di jam pelajaran sekolah. Berkat kesiapsiagaan petugas Satpol PP yang menjaga di enam pintu keluar, kedua ramaja dibawah umur itu berhasil diamankan dan dibawa ke Mako Satpol PP.
Salah satu remaja yang berinisial HI mengganti seragam sekolah dengan pakaian biasa saat berada di lapangan tenis. “HI mengganti seragam sekolahnya dengan pakaian biasa. Sebenarnya AG dan HI sudah pergi ke sekolah. Namun, karena tidak ada kegiatan belajar mengajar mereka pergi ke lapangan,” papar Mezak.
Setelah diperiksa dan dimintai keterangan, petugas memanggil orangtua dari kedua remaja tersebut untuk diberikan pembinaan dan pengarahan. Pukul 10.00 Wita, dua orang remaja tersebut dibawa pulang oleh orangtua masing-masing dengan menandatangani surat keterangan untuk tidak melakukan hal yang sama. (man15/him/sti)

.

tags: , ,

Related For Asyik Bercinta, Dua Remaja Diamankan Satpol PP