wisata-kaltara

Banggar DPRD Dan TAPD Pemprov Kaltara Bahas APBD P 2017

Thursday, July 6th 2017. | Advertorial, Kaltara, Tanjung Selor

Tanjung Selor, MK – Pembahasan Anggaran Pembangunan Dan Belanja Daerah Perubahan (APBDP) Tahun Anggaran 2017, Rabu 5/7/2017 mulai dibahas di Kota Tarakan. Pembahasan itu dilakukan bersama antara tim Badan Anggaran (Banggar) DPRD dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Provinsi Kalimantan Utara ( Kaltara).

Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua 1 DPRD Provinsi Kalimantan Utara, H Abdul Jalil Fatah, kemarin seusai acara rapat internal dewan diruang rapat DPRD Kaltara.

Menurutnya, pada pembahasan APBD P tersebut hanya bersifat pergeseran anggaran saja. Khususnya pada kegiatan yang belum tuntas dilaksanakan.

Misalnya pada kegiatan yang menyentuh kebutuhan dasar masyarakat Kalimantan Utara. Sepeeti kegiatan pembangunan maupun.peningkatan jalan, air bersih, kesehatan dan pendidikan.

“Kita hanya membahas yang sudah dialokasikan pada anggaran murni 2017 lalu. Yang kegiatannya masih belum terseelsaikan dan masih harus dilanjutkan pada anggaran perubahan tersebut, ” kata H Abdul Jalil Fatah.(MK*/One)

Related For Banggar DPRD Dan TAPD Pemprov Kaltara Bahas APBD P 2017