wisata-kaltara

Batal Dieksekusi, Abu Sayaf Berikan Kelonggaran Waktu

Tuesday, September 20th 2016. | Headline, Hukum & Kriminal, Nasional
160920_kaltim_samarinda_update-abu-sayaf_tanggapan-perusahaan-terkait-deadline-waktu-mp4_snapshot_01-17_2016-09-20_20-23-47

Taufik Humas PT Pelayaran Rusianto Bersaudara

Samarinda, MK – Deadline waktu yang di berikan oleh kelompok abu sayaf terhadap ABK TB Charles di perairan Filipina akhirnya tidak berlaku lagi. Pihak penyandera di kabarkan memberikan kelonggaran waktu.

Sebelumnya kelompok separatis Abu Sayaf memberikan batas waktu 20 september, namun berkat komunikasi yang intens para penyandera di kabarkan tidak jadi mengeksekusi Kru Tb Charles tersebut.

Saat di temui di kantornya di Jln Nahkoda Samarinda, pihak perusahaan PT Rusianto bersaudara mengaku bersyukur karena batas waktu yang di berikan kelompok Abu Sayaf jatuh pada 20 september akhirnya di perpanjang hingga waktu yang belum di tentukan.

Taufik Humas PT Pelayaran Rusianto Bersaudara, Kamis (20/09/2016) mengatakan kelonggaran waktu yang di berikan kelompok abu sayaf tentu menjadi kabar baik, menurutnya pihaknya akan terus melakukan upaya-upaya untuk membebaskan para Sandera.

“Pembatalan eksekusi ini berkat komunikasi intensif yang terus di lakukan oleh pemerintah maupun perwakilan pihak perusahaan,kelonggaran waktu yang di berikan kelompok abu sayaf akan kami mamfaatkan untuk terus memperbaiki komunikasi dengan mereka” Ujar Taufik.

Taufik pun berharap dukungan dan do’a dari masyarakat agar seiring berjalannya waktu ada titik temu serta komunikasi yang baik anatara pemerintah dan kelompok penyandera sehingga dengan demikian para penyandera bisa bebas dengan selamat.

“Saat ini komunikasi terus di lakukan oleh pemerintah, kami berharap kelima abk yang di sandera bisa bebas secepatnya” Pungkasnya. (Gladis/Rz)

.

tags: ,

Related For Batal Dieksekusi, Abu Sayaf Berikan Kelonggaran Waktu