Gambar-Gif

Bawaslu Mulai Merazia Sticker Yang Menempel Di Mobil

Wednesday, April 4th 2018. | Headline, Tarakan
- wisata-kaltara -

PENERTIBAN: Tampak petugas menertibkan sticker salah satu Paslon yang menempel disbuah mobil

TARAKAN, MK – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wali Kota Tarakan yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini, Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Tarakan sudah mempersiapkan beberapa agenda yang sudah biasa dilakukan disetiap tahunnya, yakni salah satunya dalam penertiban masa kampanye sebelum pemilihan kepala daerah (Pilkada).

Penertiban masa kampanye yang akan dilakukan oleh Bawaslu, dilakukan pada kendaraan yang memakai stiker para calon-calon Walikota yang sudah terpilih akan mengikuti pemilihan Wali Kota Tarakan.

Menurut salah satu anggota Bawaslu Kota Tarakan, Jupri, S.H, jika pihaknya kini sudah melakukan razia pada setiap kendaraan roda 4, baik kendaraan pribadi maupun kendaraan angkutan umum yang beroperasi di Kota Tarakan Tarakan.

Pihaknya  melakukannya operasi tersebut bersama beberapa instansi terkait, seperti dari pihak Kepolisian dan Anggota Dinas Perhubungan yang sudah  berkoordinasi sebeblumnya “Dari pihak kepolisian 4 personil dan Dishub juga 4 personil, yang kami bagi menjadi dua Tim untuk melakukan operasi tersebut,” ujarnya kepada Metro Kaltara, Kamis (04/04).

Menurut Jupri, pihak Bawaslu sengaja melakukan pembagian tim tersbeut, agar operasi  bisa berjalan sesuai dengan harapan. Ia menambahkan jauh sebelum dilaksanakannya operasi tersebut, pihaknya sudah menghimbau kepada setiap pasangan Calon Wali Kota yang sudah terpilih untuk mengikuti pemilihan Walikota. Demi kelancaran jalannya Pemilihan orang nomor satu di Tarakan, akan terus melaksanakan penertiban.

“Kami juga berharap agar ini bisa berjalan efektif, dan apabila ada yang melanggar dengan terus menerus, akan kami kenakan sanksi Tindakan struktur dan Masip (TSM). Ya kita berharap semoga sesuai yang kita harapkan, dan tidak ada kejadian segala hal-hal yang tidak kita inginkan,” tutupnya (arz27)/MK*).

tags: , ,

Related For Bawaslu Mulai Merazia Sticker Yang Menempel Di Mobil