wisata-kaltara

Mayat Bayi di Tong Sampah Gegerkan Warga Samarinda Ilir

Wednesday, June 1st 2016. | Headline, Hukum & Kriminal, Nasional
Mayat bayi laki-laki ditemukan di dalam tong sampah, mengejutkan warga di sekitar Jl. WR Soepratman,Kecamatan Samarinda Ilir

Mayat bayi laki-laki ditemukan di dalam tong sampah, mengejutkan warga di sekitar Jl. WR Soepratman,Kecamatan Samarinda Ilir

Samarinda, MK – Mayat bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga di tong sampah Jl. WR Soepratman, Kecamatan Samarinda Ilir, Kota Samarinda, Selasa (31/05), sekitar pukul 07:00 Wita.

Menurut pernyataan warga setempat, awalnya mayat bayi itu ditemukan Mariana Osinta (26) karyawan kebersihan yang bertugas di salah satu travel di Samarinda.

Mariana hendak membuang sampah, namun saat mengangkat tong sampah ia melihat bayi yang dibungkus kain dalam kardus. “Di tempat sampah itu ada celana jeans warna biru, kami curiga ada yang melahirkan di dalam toilet, karena sebelumnya ada perempuan hamil sempat masuk toilet,” ujar Mariana kepada Metro Kaltara.

Petugas kepolisan dari Polresta Samarinda langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Mayat tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Abdul Wahab Syahranie, Samarinda.

Selang beberapa jam kemudian petugas kepolisian akhirnya mengamankan seorang penumpang travel, diketahui wanita tersebut check in keberangkatan jam 04.40 Wita. Untuk keberangkatan menuju bandara Sepinggan Balikpapan, pukul 06.10 Wita. Saat ini perempuan tersebut masih diperiksa kesehatannya di rumah sakit Abdul Wahab Syahranie, hingga kini belum ada keterangan resmi dari petugas kepolisian. (Gladis/MK*1)

 

tags: ,

Related For Mayat Bayi di Tong Sampah Gegerkan Warga Samarinda Ilir