wisata-kaltara

Bayi Tewas Didalam Pendingin, Diduga Pesugihan

Wednesday, August 2nd 2017. | Headline, Tarakan

Tarakan, MK – Warga Kelurahan Kampung 1 SKIP dikagetkan dengan adanya penemuan bayi  di Jalan Pulau Banda sekira pukul 18.30 Wita. Bayi berjenis kelamin laki-laki yang disimpan didalam kulkas pendingin daging diduga korban pesugihan.

Menurut salah seorangg saksi, bayi yang diperkiarakan masih berumur dua minggu tersebut pertama kali ditemukan warga, kemudian melaporkan ke aparat Kepolisian Polres Tarakan.

“Saya dipanggil sama warga, Bu ada mayat kecil disuruh ke sana, ada polisi. Terus saya datang, langsung buka freezer ada mayatnya, posisi tangan melukar diikat dikresek ditaro didalam panci,” ujar Dwi, Ketua RT 11, Kelurahan Kampung 1 SKIP kepada Metro Kaltara, Rabu (02/08)

Ia menambahkan selain membuka usaha pencucian, pemilik berinisial DH juga memiliki warung makan yang berada dibagian belakang yang dijaga pekerjanya. Namun  pemiliknya tidak pernah ditinggal ditempat tersebut.

“Dia kan buka warung juga didalam, kalau pencucian mobil sudah lama, sudah mau dua tahunan, memang pemiliknya nda pernah tidur  disini ada yang jaga,” tambahnya

Sementara itu Kapolres Tarakan AKBP Dearystone Supit, SIK melalui Paur Subbag Humas Polres Tarakan Ipda Denny Mardianto saat dikonfrimasi membenarkan adanya penemuan bayi di Kelurahan Kampun 1 SKIP.

“Memang ada seorang bayi jenis kelamin laki-laki diperkirakan umur sekitar dua sampai tiga minggu di freezer es,” bebernya

Ia menuturkan bayi tersebut sudah dalam keadaan meninggal dan saat ini telah berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan untuk dilakukan visum.

“Langkah-langkah yang diambil, polisi langsung memeriksa keterangan saksi dan kita mengharapkan kepada mayarakat juga apabila ada tetangga kanan-kirinya yang mengetahui ada seorang kehamilan terus tiba-tiba bayinya tidak ada segera mengimpormasikan kepada pihak kami” ungkapnya (ars)

tags: ,

Related For Bayi Tewas Didalam Pendingin, Diduga Pesugihan