wisata-kaltara
Gambar-Gif

BBM Datang, Antrian Panjang Menanti

Saturday, October 11th 2014. | Bulungan, Ekonomi & Bisnis, Headline, Hukum & Kriminal

Reporter: Rajab Humas Pemkab Bulungan

Tanjung Selor, metrokaltara.com: Antrian panjang kembali terjadi lagi di SPBU Jl.Katamso Tanjung Selor, antrian terjadi karena beberapa hari yang lalu BBM sempat kosong dan baru kemarin datang. Tak heran para pembeli rela antri berjam-jam untuk mendapatkan BBM. Kalau tidak ikut antri alamat kehabisan. Kejadian seperti ini memang sudah sering terjadi bila BBM lama tidak ada stok.

Kurang lebih 500 meter antrian Kendaraan memadati jalan katamso mulai dari Truk, Angkot, Mobil Pribadi hingga sepeda motor. Stok BBM di SPBU Tanjung selor memang cepat habis terjual, artinya kebutuhan masyarakat akan BBM begitu tinggi disamping itu juga jumlah kendaraan, baik itu roda dua maupun roda empat yang ada di Kecamatan Tanjung selor meningkat drastis. Seperti kita ketahui bahwa Tanjung selor adalah Ibukota Propinsi.

Wajar kalau kendaraan meningkat drastis karena Tanjung selor sekarang sudah jadi ibu kota Propinsi, maka banyak pendatang dari luar yang membawa kendaraan pribadi apalagi Kabupaten Bulungan memilki akses jalan darat yang cukup panjang dan tembus sampai ke Propinsi Kaltim, jadi tidak heran bila BBM cepat habis terjual. Selain itu juga seperti kita ketahui bahwa di Tanjung Selor SPBU hanya satu. Jadi hal inilah juga salah satu penyebab terjadinya antrian panjang.

Tobias salah satu Pengantri BBM ketika ditemui Humas Bulungan belum lama ini, mengatakan dia sudah ikut antri kurang lebih satu jam dan berharap stok bbm lebih diperbesar biar bisa melayani kebutuhan masyarakat. Dikesempatan yang sama juga iwan selaku pengendara roda empat yang juga ikut mengantri kurang lebih satu jam setengah,mengharapkan kepada Pemerintah kabupaten Bulungan, tolong SPBU kalau bisa ditambah, “karena kalau stok BBM lancar aktivitas pun jadi lancar”,Pinta Iwan.(Rz)

tags:

Related For BBM Datang, Antrian Panjang Menanti