Belum Diketahui Pasti Penyebab Kebakaran Di Kelurahan Karang Anyar

Sabtu, Februari 16th 2019. | Headline, Hukum & Kriminal, Tarakan

TARAKAN, MK – Kebakaran yang terjadi di Kelurahan Karang Anyar, ternyata saat ini masih menimbulkan tanda tanya mengenai di sebabkan oleh apa!, yah hal itu diketahui setelah dari pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan pasti mengenai asal muasal api tersebut. yang menghabiskan 11 rumah warga di Kelurahan Karang Anyar, pada hari kamis (14/2/2019).

Kapolres Tarakan AKBP Yudhistira Midyahwan melalui Kasat Reskrim AKP Choirul Jusuf menerangkan pihaknya sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lima titik, kemarin.

“Kami awali di rumah sumber api, di rumah kontrakan 7 pintu, pemiliknya satu orang, Heru. Rumahnya kayu, model panggung tapi dapur di bawah dan diduga asal api dari dapur itu,” katanya.

Barang yang diamankan dari lokasi kebakaran, kompor gas, tempat masak wajan, tutup wajan dan selang pipa gas. Di rumah yang diduga awal kebakaran, menggunakan jaringan gas rumah tangga, namun juga diduga menggunakan tabung gas, karena ditemukan tabung gas elpiji, namun sudah terbakar.

“Kami akan lakukan pemeriksaan beberapa warga yang menjadi korban dan yang memiliki tabung gas atau jaringan gas, tapi ada juga keterangan dari warga ada mendengarkan adanya suara ledakan, hanya saja kita tidak tahu ini dari kompor gas atau tabung gas milik warga, jadi belum bisa kita berikan keterangan lebih lanjut untuk masalah kejadian kebakran tersebut,” tutupnya.(arz27)

tags: ,

Related For Belum Diketahui Pasti Penyebab Kebakaran Di Kelurahan Karang Anyar