Berbagai Event Olahraga Warnai Harhubnas

Kamis, September 14th 2017. | Headline, Tarakan

Ketua Panitia Harhubnas: M Auriyadin Saleh

Tarakan, MK – Memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas), Bandara Internasional Juwata Tarakan menggelar berbagai kegiatan olahraga antara lain lomba voly, futsal, domino, tenis meja, bulu tangkis dan beberapa lomba lainnya.

Dalam kegiatan tersebut sejumlah instansi perhubungan ikut serta memeriahkan peringatan yang jatuh pada Minggu (17/09) diantaranya Navigasi Distrik, Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Tarakan, mitra kerja dan Bandara Juwata Tarakan.

Ketua Panitia Harhubnas Tarakan, M Auriyadin Saleh mengatakan adapun tema untuk Harhubnas kali ini, yaitu meningkatkan solidaritas, sinergritas dan kerjasama dalam mewujudkan transportasi yang handal, berdaya saing dan memberikan nilai tambah.

“Ini ada kaitan dengan peningkatan pelayanan, keamanan dan keselamatan,” uarnya kepada Metro Kaltara saat ditemui diruang kerjanya, Kamis (14/09)

Ia menambahkan kegiatan yang digelar secara tidak langsung melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Sebab, perhubungan merupakan urat nadi dari perekonomian. Untuk kegiatan ini sendiri, di pusatkan di Bandara dan beberapa tempat lainnya.

“Khusus yang ikut lomba ini, yang diundang hanya terkait instansi saja. Bahkan rekan-rekan journalist juga kita undang. Karena mereka mitra kerja kita juga,” tambahnya.

Lebih jauh Auriyadin menjelaskan kegiatan tersebut juga untuk menjalin tali silaturahmi. Menurutnya, meski ada instansi terkait yang sama-sama perhubungan, namun jarang bertemu. Dengan adanya kegiatan ini, maka dapat bertemu dan lebih saling mengenal lagi.

Dirinya juga mengharapkan kepada awak media, untuk dapat profesional dalam menyajikan pemberitaan kepada masyarakat. Agar, dapat menjadi evaluasi terhadap Bandar dan dapat meningkatkan pelayanan dan pembangunan.

“Jadi masyarakat bisa melihat bahwa Bandara itu tidak tertutup. Kami disini terbuka untuk kita bersama. Agar semua lebih solid lagi. Jangan hanya berita yang baik saja disajikan. Berita yang tidak baik juga harus disajikan. Jadi kita bisa saling evaluasi untuk kemajuan bersama,” tutupnya. (ars)

tags:

Related For Berbagai Event Olahraga Warnai Harhubnas