wisata-kaltara

Berbicara soal Literasi Digital, ini pernyataan Bupati

Wednesday, November 28th 2018. | Nunukan
  • Laura : Era digital selain menyajikan sejumlah manfaat positif juga menghadirkan akses Negatif, maka perlu pandai menggunakan tekhnologi informasi (IT) yang sehat.

Nunukan, MK – Semua ada positif dan negatif nya, tetapi masalah Aiti ini menyangkut orang banyak. ” Saya ingin mengajak kita semua agar bagaimana kemungkinan negatif yang di timbulkan dengan perkembangan Aiti ini harus kita tekan, jadi kita mulai di diri kita masing-masing menggunakan Aiti tersebut kearah yang sehat sehat saja,” Ungkapan tersebut di sampaikan Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid saat membuka acara yang di laksanakan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DPPAKB) dalam acara Literasi Digital Nunukan 2018 yang berkarya dengan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) menuju generasi mandiri,yang di laksanakan di Ruang Serbaguna Lantai 5 Kantor Bupati Nunukan (28/11).

Lebih lanjut, Orang Nomor Satu di Kabupaten Nunukan ini meminta kepada semua perempuan yang hadir agar bagaimana wanita juga mampu menjadi atau mampu memberikan edukasi kepada masyarakat kita yang ada di wilayah nya masing-masing, karena ” Saya yakin kalau Pemerintah saja tanpa dukungan masyarakat juga kurang efektif, dalam arti kita ajak mereka menggunakan Aiti ke arah yang positif, kalau kita ini mengandung Hoax, tidak jelas kebenarannya tidak usah terlalu di bias biaskan kemana mana, karena ini mengundang keresahan,” Lanjut Bupati. (Ilo/Pro)

tags: , ,

Related For Berbicara soal Literasi Digital, ini pernyataan Bupati