wisata-kaltara

BERINGIN KEMBALI DILAHAP SIJAGO LAGI

Sunday, September 30th 2018. | Headline, Hukum & Kriminal, Tarakan

NAMPAK API TENGAH MELAHAP RUMAH DAN TEMPAT USAHA MILIK WARGA

TARAKAN, MK – Warga Tarakan kembali dihebohkan dengan adanya insiden kebakaran yang terjadi di area Jalan Yos Sudarso tepatnya di Beringin 2 RT 05 Kelurahan Selumit Pantai.

Menurut pantauan terkini yang didapatkan Metro Kaltara, kebakaran yang terjadi di Beringin ini diketahui sudah melahap puluhan rumah maupun tempat Usaha  milik warga.

Sementara itu, menurut informasi yang didapatkan Metro Kaltara, kebakaran tersebut berasal dari konsleting Listrik dari tempat pembibitan udang milik salah seorang warga.

“Kami lagi main kartu tadi sama teman-teman saya, tiba tiba kami ada dengar seperti suara listrik. Kami kira itu suara apakah itu, jadi pas dari temanku bilang apa tu menyala, barulah kami lihat api mulai besar. Habis itu langsung kami lari minta bantuan sekaligus teriak kebakaran,” ungkap salah seorang warga yang tak diketahui namanya tersebut.

Setelah api mulai membesar beberapa warga mulai langsung berlarian dan membangunkan beberapa warga yang tengah tertidur lelap dan tak lupa warga juga berusaha mengangkat barang-barang berharganya.

Tak berapa selang kemudian, mobil kebakaran pun tiba, namun ada hal yang dikeluhkan warga dari pihak pemadam kebakaran. Yakni, kurang sigap dan tangkas dalam melakukan penanganan.

“Bagaimana bisa selang yang hanya dimasukkan hanya satu saja, sedangkan api ini sudah besar sekali, bagaimana mau padam kalau cuma begitu saja,” ungkap Belto.

Hingga jam 02.13 pada hari Senin (1/10/2018) api masih berkobar dan sedang dalam penanganan pemadaman yang dilakukan oleh pemadam kebakaran dan dibantu oleh warga.(arz27)

tags: , ,

Related For BERINGIN KEMBALI DILAHAP SIJAGO LAGI