wisata-kaltara

Berusaha Lewati Tanjakan, Mobil Ini Malah Masuk Jurang

Friday, December 30th 2016. | Headline, Tarakan

Tampak mobil Dinas Perhubungan berusaha menderek mobil pickup yang jatuh kedalam jurang

Tarakan, MK – Sebuah mobil pick up yang mengangkut kayu terjun ke kedalam jurang  di Jalan Gunung Selatan, Kelurahan Kampung I (SKIP) sekitar pukul 10.00 Wita. Mobil dengan Nomor Polisi KT 8218 FA diduga tidak sanggug melewati tanjakan sehingga mobil mundur ke belakang kemudian terperosot  ke jurang.

“Jadi mobil itu naik keatas tapi tidak kuat, tiba-tiba mundur dan menabrak kayu lalu terperosot kejurang” ujar Kasat Lantas AKP Sarwidodo melalui Brigpol Ali Sabhara kepada Metro Kaltara, Jumat (30/12)

Ia menambahkan sesaat setelah kejadian supir mobil atas nama Wawan langsung meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP) menuju rumah bosnya yang tak lain adalah pemilik mobil tersebut.

“Untuk supirnya tidak apa-apa dan langsung menuju rumah bosnya. Untuk identitas STNK dan SIM-nya belum kami dapatkan tapi setelah ini kami akan mendatangi kantornya yang ada di Pasir Putih” tambahnya

Mobil pick up berwarna hitam tersebut akhirnya berhasil dievakuasi setelah diderek mobil petugas Dinas Perhubungan. Saat ini mobil telah diamankan di Mako Lantas Polres Tarakan guna pemerikasaan lebih lanjut (ars)

tags:

Related For Berusaha Lewati Tanjakan, Mobil Ini Malah Masuk Jurang