Brimob Kaltim Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Tuesday, January 9th 2018. | Headline, Nasional

Balikpapan, MK – Satuan Brimob Polda Kaltim melalui Kasi Sarpras Satbrimob AKP Yudha Hermawan, S.H, M.M memberikan bantuan berupa MTP kepada korban korban bencana kebakaran di Kelurahan Klandasan Ulu Kota Balikpapan, Sabtu, 06 Januari 2018.

Bukan Hanya MTP saja, Brimob juga memberikan pakaian-pakaian dan peralatan mandi kepada para pengungsi. Diketahui sebelumnya, Kebakaran melanda permukiman padat penduduk di jalan Wiluyo Puspoyudo kelurahan Klandasan Ulu, Kota Balikpapan, Jumat lalu. Dari data yang diperoleh, puluhan rumah dan bangunan lainnya di RT 14 dan 15 ludes dilalap si jago merah. Termasuk pula bangunan SD Gajah mada yang rata dengan tanah.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap para korban kebakaran di Klandasan Ulu. Selain itu giat ini juga sebagai salah satu program unggulan kami untuk peduli kepada sesame,” jelas Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Mulyadi, S.I.K.

Hingga berita ini dibuat, Untuk kebutuhan para pengungsi seperti makanan, alas tidur, pakaian, selimut, dan kebutuhan pokok lainnya sudah mulai membanjiri posko. “Alhamdulillah bantuan dari masyarakat tak hentinya datang, terutama untuk makanan cepat saji. Semoga Bantuan ini dapat meringankan beban para korban kebakaran,” Tutup Kombes Pol Mulyadi.(Hms/MK*)

tags: , ,

Related For Brimob Kaltim Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran