wisata-kaltara

Bupati Lantik Pejabat Administrator Dan Pengawas Kecamatan Malinau Barat

Thursday, December 6th 2018. | Malinau

Malinau, MK – Bupati Malinau Dr. Yansen TP,M.Si melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan Camat Malinau Barat Lewi S.STP.M.Si dan Sekertaris Kecamatan Malinau Barat M.Bayu Firdaus, S.STP serta Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Desa Kantor camat Malinau Barat Patra Novendy, S.STP.

Pada acara Pelantikan dan Pengambilan sumpah/janji Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Kecamatan Malinau Barat tahun 2018. Dihadiri Wakil Bupati Malinau Topan Amrullah S.Pd, M.Si, Perwakilan FKPD, Sekertaris Daerah, Asisten ll dan lll, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Kepala Desa, RT serta Masyarakat Kecamatan Malinau Barat. Bertempat dikantor camat Malinau Barat Desa Tanjung Lapang Kecamatan Malinau Barat, Rabu (5/12).

Dalam sambutan bupati Malinau menyampaikan semula pelantikkan ini dilakukan dikantor Bupati, tapi berbeda nuansa dan semangatnya jika dilaksanakan dikantor camat, langsung dilapangan dan langsung ditengah-tengah tugas dan kerja camat, sekcam dan staf yang ada didepan masyarakatnya. Oleh sebab itu mementum pelantikakkan ini saya harap dicernai dengan baik.

”Kita harus berpikir bahwa lapangan kerja dan tugas kita itu adalah yang paling menjadi perhatian kita bersama,”ujarnya. (Hms).

tags: , ,

Related For Bupati Lantik Pejabat Administrator Dan Pengawas Kecamatan Malinau Barat