Bupati Malinau Apresiasi Polda Kaltara

Minggu, Februari 17th 2019. | Malinau

Malinau, MK – Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si memberikan apresiasi kepada jajaran Polisi Daerah Kalimantan Utara (Polda Kaltara) yang tiada hentinya berkreasi dalam menggairahkan aktifitas masyarakat baik di Kaltara maupun di Malinau dalam bidang olahraga. Beberapa waktu lalu Polda Kaltara juga telah membuat prestasi dalam lomba speed terbanyak. Kali ini Polda Kaltara mengadakan event olahraga cabang bola Volly yang bertajuk “Polda Cup I” khusus pelajar Malinau mulai tanggal 15-17 Februari 2019 di lapangan volly GOR Malinau.

“Tampil dan berikan yang terbaik agar gairah dan semangat olahraga di Malinau dapat bangkit,” ucapnya saat memberikan sambutan.

Bupati juga mengharapkan melalui event olahraga ini dapat lahir atlet-atlet andalan yang dapat mewakili Malinau pada event-event yang lebih tinggi lagi seperti di provinsi maupun tingkat nasional.

“Apalagi saya lihat ini badannya hampir semua tinggi-tinggi, “ ujarnya disambut senyum para peserta.

Melalui event olahraga ini para pelajar diharapkan dapat terhindar dari hal-hal negatif seperti narkoba dan lain-lain yang dapat menjatuhkan semangat mereka dalam beraktifitas. Tidak dipungkiri bahwa jaman sekarang banyak godaan yang dapat merusak masa depan anak-anak bangsa.

Melalui event ini bupati juga menginginkan lahir motivasi dari instansi vertikal untuk melaksanakan lomba olahraga seperti ini. dukungan semua pihak akan sangat mendukung perkembangan olahraga di Kabupaten Malinau. (hms)

tags: ,

Related For Bupati Malinau Apresiasi Polda Kaltara