Gambar-Gif

Bupati Malinau : ASN Harus Utamakan Kepentingan Masyarakat, Bangsa dan Negara

Friday, April 20th 2018. | Malinau
- wisata-kaltara -

MALINAU, MK – Dalam upayanya mengoptimalkan pelaksanaan pembangunan, fungsi-fungsi pemerintahan dan pelayanan kemasyarakatan, Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malinau untuk memahami tugas dan fungsinya sebagai abdi masyarakat dan abdi negara.

Hal tersebut disampaikan Bupati Malinau dalam apel gabungan korpri yang diikuti oleh seluruh ASN Kabupaten Malinau pada Hari Selasa, 17 April 2018 di Halaman Kantor Bupati Malinau.

Bupati Malinau menegaskan bahwa ASN tidak hanya bekerja untuk diri sendiri maupun untuk pemerintah semata tetapi yang terpenting adalah bekerja untuk masyarakat.

“ASN bekerja tidak hanya untuk diri sendiri maupun pemerintahan tetapi yang terpenting adalah untuk masyarakat. Untuk itu salah satu target kita adalah Memampukan pemerintahan desa untuk menyelenggarakan pemerintahan, pelayanan dan pembangunan. Ini harus terus kita dorong agar pelaksanaan pembangunan dapat berjalan optimal” ungkap Dr. Yansen TP.

Lebih lanjut Bupati Malinau juga menegaskan bahwa ASN harus menjadi kekuatan pembaharuan yang membawa semangat perubahan di masyarakat (agent of change).

“Banyak cara yang bisa kita lakukan menuju kondisi tersebut. Kita ketahui banyak produk Malinau yang telah mampu bersaing di tingkat nasional.
Ini adalah salah satu wujud nyata kerja nyata kita semua sebagai agen perubahan” papar Bupati Malinau. (Diskominfo/MK*)

tags: , ,

Related For Bupati Malinau : ASN Harus Utamakan Kepentingan Masyarakat, Bangsa dan Negara