Bupati Malinau Hadiri Perayaan Natal Ikatan Keluarga Toraja

Minggu, Januari 13th 2019. | Malinau

Malinau, MK – Ikatan Keluarga Toraja (Ikat) Kabupaten Malinau menggelar perayaan Natal dengan tema “Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita” dan subtema Dengan hikmat Natal kita wujudkan Kebersamaan, Solidaritas untuk Membangun Bumi Intimung melalui Gerakan Desa Membangun (Gerdema) yang dilaksanakan di Gedung Gereja jemaat Efrata Malinau Sabtu, (12/1) dihadiri oleh Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si beserta Ny. Ping Yansen, FKPD, dan beberapa Kepala OPD.

Sambutan Ketua Ikatan Keluarga Toraja Kabupaten Malinau Ir. Andrias Tulak, MT menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Malinau yang hadir dalam perayaan Natal Ikat ini.

“Saya atas nama etnis Toraja mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada Bapak Bupati Malinau yang meluangkan waktunya untuk bisa hadir dalam perayaan Natal bersama-sama keluarga toraja pada malam ini,” ucapnya.

Lebih lanjut Ia mengajak etnis Toraja untuk menjalin kebersamaan dengan etnis yang ada di Malinau dan membangun solidaritas untuk membangun Kabupaten Malinau.

“Kita selaku etnis Toraja di Malinau tidak bisa terpisahkan dari etnis-etnis yang lain dan kita harus secara bersama-sama membangun solidaritas untuk membangun Kabupaten Malinau ini, kita punya tanggungjawab untuk memelihara, menjaga membangun Malinau bersama -sama dengan komponen yang ada di Kabupaten Malinau ini, ” Ungkapnya.

Sementara itu Bupati Malinau Yansen TP dalam sambutannya dihadapan seluruh anggota Ikat mengajak “Marilah kita menghitung baik kita merayakan Natal untuk menyadari bahwa Natal itu adalah harapan hidup kita, kebersamaan kita dalam Natal ini memberi motivasi pada kita semua agar kita memiliki kehidupan yang benar,” Ujarnya.

Dan harapannya semoga Natal Ikat tahun ini memberikan gairah baru dan semangat baru bagi bapak ibu saudara sekalian dan marilah menjadi bagian dari Malinau yang terbaik.

Dalam kesempatan yang sama juga Ia berpesan agar menjaga kondusifitas Malinau ini, kedepankan persatuan dan kesatuan kita sebagai warga bangsa di Malinau, jauhkan generasi kita dari ancaman pengaruh-pengaruh buruk dan kebiasan buruk-buruk yaitu narkoba dan miras.

Diakhir sambutannya Bupati Malinau mengucapkan selamat Natal kepada seluruh keluarga Toraja yang hadir “Selamat Natal Kepada seluruh keluarga Toraja walaupun dalam suasana tahun baru tapi semangat Natalnya masih sangat terasa dan marilah kita jadikan ini momentum untuk menjalani tahun baru 2019 ini dengan suatu pikiran yang baru semangat yang baru dan tunjukkan prestasi, tidak hanya sukses tapi prestasi yang terbaik untuk masyarakat Malinau,” pungkasnya.(Hms)

tags:

Related For Bupati Malinau Hadiri Perayaan Natal Ikatan Keluarga Toraja