Bupati Malinau Lepas Rombongan Ibadah Ke Yerusalem

Senin, April 29th 2019. | Malinau

Malinau – Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si melepaskan rombongan yang akan menjalankan ibadah di Yerusalem. Rombongan peserta ibadah berjumlah 39 orang yang terdiri dari tokoh-tokoh agama, masyarakat adat, wanita dan pesiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah KabupatenMalinau. Bertempat di Ruang Intulun Lantai II Kantor Bupati Malinau, senin (29/04).

Bupati Malinau, DR. Yansen TP saat memberi pengarahan kepada rombongan

Dalam arahannya bupati Malinau mengharapkan perhatian rombongan agar tidak menyederhanakan perjalanan ibadah ini, terutama pejabat-pejabat yang mengelola ini, karena ini acara resmi pemerintah dan akan berlanjut terus sampai kapan pun juga. oleh sebab itu, “standarnya setiap tahun harus lebih baik,” ujarnya.

Kepada rombongan agar harus betul-betul siap secara rohani, tidak hanya mental dan fisik saja tapi rohani yang paling utama. Karena berangkat kesana bukan sekadar bertamasya tapi betul-betul sebuah perjalanan rohani. Sehingga penyelenggaraan ini betul-betul berdampak positif bagi masyarakat malinau.

“ Semua harus betul-betul fokus kepada perjalanan ibadah ini dan pulang nanti berikanlah itu pada masyarakat malinau bagaimana kita membangun kehidupan bermasyarakat dan berbangsa,”harapnya

“ Semoga perjalanan ini betul-betul mendatangkan kebaikan bagi bapak dan ibu dan diberikan anugerah bagi Kabupaten Malinau,“ pungkasnya. (Hms)

tags: , ,

Related For Bupati Malinau Lepas Rombongan Ibadah Ke Yerusalem