wisata-kaltara

Bupati Malinau : Pameran Pembangunan Adalah Gambaran Kinerja Gerdema

Monday, October 15th 2018. | Ekonomi & Bisnis, Headline, Malinau

Bupati Malinau DR Yansen TP, M.Si saat meninjau salah satu stan pameran.

Malinau, MK – Usai dibuka secara resmi oleh Gubernur Kalimantan Utara Dr. H. Irianto Lambrie, MM, pada Senin (15/10) pagi, pagelaran IRAU, dilanjutkan dengan pembukaan pameran pembangunan pada sore hari oleh Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si yang ditandai dengan pengguntingan pita di pintu masuk utama Arena Pelangi Intimung.

Dalam arahannya, Bupati Malinau mengatakan bahwa pelaksanaan IRAU merupakan rangkaian dari berbagai acara yang beragam salah satunya adalah pameran pembangunan.

“Kita mensyukuri penyelenggaraan pameran dari OPD, Lembaga Adat, Paguyuban dan swasta yang merupakan gambaran pembangunan malinau. Inilah wajah kita, jiwa kita yang dinyatakan di arena ini” ungkap Bupati Malinau.

“Kita akan menyaksikan apa yang telah kita lakukan bersama melalui program Gerdema. Harapannya dapat memotivasi kita dalam melanjutkan pembangunan di Kabupaten Malinau” lanjut Bupati.

Bupati juga mengajak seluruh hadirin untuk terus meningkatkan semangat membangun di Bumi Intimung.

“Saya menyampaikan apresiasi atas upaya keras seluruh pihak yang mampu melaksanakan pameran ini dengan baik” pungkas Bupati.

Usai membuka secara simbolis, Bupati melakukan peninjauan terhadap seluruh stan pameran pembangunan. (Diskominfo)

tags: ,

Related For Bupati Malinau : Pameran Pembangunan Adalah Gambaran Kinerja Gerdema