Bupati Malinau Senam Bersama TNI Polri, ASN dan Masyarakat.

Jumat, Juli 5th 2019. | Malinau

Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara Ke-73

Malinau – Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si melakukan senam bersama TNI/ Polri, ASN masyarakat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-73, dihalaman mako polres Malinau, Jumat (05/07) pagi.

Foto: Humas

Pada kesempatan tersebut Bupati Yansen TP mengucapkan salam u hormat kepada seluruh jajaran Polres, Kodim, Kejari, Pengadilan Negeri Malinau, perwira TNI/Polri, Aparatur Sipil Negara (ASN) yang hadir dihalaman Mako Polres Malinau dalam rangka bersama-sama melakukan giat olahraga memperingati Hari Bhyangkara yang telah dilaksanakan beberapa hari yang lalu.

“Atas nama pribadi dan pemerintah daerah saya menyampaikan ucapan selamat kepada jajaran Polres Malinau yang telah mengawal keamanan dan ketertiban kabupaten Malinau. Semua apa yang telah bapak ibu lakukan adalah untuk kepentingan bangsa dan negara dan rakyat Malinau,” ujarnya.

Juga kepada seluruh personil Polri yang telah bertugas dengan sangat baik dan luar biasa di seluruh Malinau, dipedalaman sampai ke kota, aktivitas kemasyarakatan dan teristimewa penyelenggaraan Pilpres dan Pileg yang sukses aman damai di kabupaten Malinau.

“Untuk itu tentu kita butuh spirit, kesehatan, kekuatan, moral dan teristimewa juga fisik, untuk itu mari kita terus beraktifitas dan berolahraga agar tubuh kita sehat. Ada pepatah olahraga mengatakan, Mensana In Corporesano, yang artinya dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakanya “Sehat tubuh kita sehat jiwa kita dan sehat karya kita saya yakin dan percaya dengan kemudahan kita yang ada saat ini kita mampu mengemban amanah yang telah diletakan negara dipundak kita masing-masing,” pungkasnya. (Hms)

tags: , ,

Related For Bupati Malinau Senam Bersama TNI Polri, ASN dan Masyarakat.