wisata-kaltara

Bupati minta ASN Lebih Ramah Melayani Masyarakat

Monday, September 17th 2018. | Citizen Journalism, Nunukan

Nunukan, MK – Pagi tadi, (17/09) di laksanakan apel korpri yang rutin di agendakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku sebagai Aparatur Sipil Negara, yang bertugas melayani masyarakat.

Asisten Kesra H. Hanafiah yang membacakan sambutan tertulis Bupati Nunukan mengatakan sebagai Aparatur Sipil Negara, selayaknya kita senantiasa meningkatkan kompetensi dan kemampuan profesional, agar dapat meningkatkan pelayanan prima kepada publik dan pemangku kepentingan dan meningkatkan kinerja Pemerintah Daerah dengan semangat kerjanya yang inovatif, kreatif dan dapat melayani masyarakat dengan baik, ramah, sopan serta bersahaja, ungkapnya.

Di tambahnya, setiap unit kerja, baik secara individu maupun organisasi dapat bekerja sesuai dengan visi misi pembangunan daerah, sehingga target dan capaiannya tepat sasaran, ” Karena kita ketahui bersama bahwa sampai sekarang kita masih mengalami defisit ( kekurangan anggaran) jadi harapan saya, utamakan program kerja yang benar-benar prioritas, sehingga proses pembangunan masih bisa jalan dan bermanfaat bagi masyarakat,”Katanya.

Setelah membaca sambutan tertulis Bupati Nunukan, Asisten Kesra menyampaikan Kabupaten Nunukan meraih penghargaan Platinum Kabupaten terbaik kategori Pelayanan Publik dalam Indonesia Attractiveness Award 2018 yang diselenggarakan Tempo Media Grup bekerjasama dengan Frontier Consulting Group. (Ilo/Pro)

tags: ,

Related For Bupati minta ASN Lebih Ramah Melayani Masyarakat