wisata-kaltara

Bupati Nunukan Lantik 136 BPD Desa

Saturday, December 8th 2018. | Nunukan
  • Laura ingatkan untuk menjaga hubungan harmonis dengan seluruh elemen masyarakat dan para pemangku kepentingan di Desa
Bupati Nunukan, Hj. Asmin Laura saat memberikan sambutan, Sabtu (06/12)

Krayan, MK – Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid melantik 136 orang Badan Permusyawaratan Desa (BPD) secara serentak periode 2018 – 2024, yang di Laksanakan BPU Desa Long Umung Kecamatan Krayan Timur (06/12).

Kecamatan Krayan Tengah sebanyak 2 Desa yaitu Desa Binuang dan desa Liang Mutan 18 Orang, Krayan Timur sebanyak 3 Desa yaitu Kampung Baru, Sinar Baru dan Pa Rayeh, Krayan Barat sebanyak 6 Desa yaitu Desa Pa’ Butal, Desa Lembudud, Desa Buduk Kubul, Desa Pa’ Delung, Desa Lepatar, Desa Ma’ Libu sebanyak 54 Orang. Sedangkan Kecamatan Krayan 4 Desa yaitu Desa Long Bawan, Desa Long Katung, Desa Liang Butan dan Desa Pa’ api sebanyak 36 Orang. Masing masing Desa sebanyak 9 orang, terdiri dari Ketua, sekretaris, bendahara, dan 6 orang anggota.

Dalam kesempatan itu, Bupati mengatakan, kepemimpinan merupakan amanah dan kepercayaan yang harus kita pertanggungjawabkan dengan baik, baik kepada diri sendiri, masyarakat, dan kepada Tuhan Yang Mahakuasa.

“Karena itu wajib hukumnya bagi Saudara untuk selalu menjaga amanah dan kepercayaan tersebut dengan sebaik-baiknya,” kata Laura

Lebih lanjut Bupati Laura mengatakan sebagai mitra dari Pemerintah Desa sekaligus salah satu unsur penyelenggara Pemerintahan Desa, BPD Desa memiliki peran strategis dalam mewujudkan terciptanya peningkatan kesejahteraan masyarakat desa.

“Oleh Karena itu saya mengingatkan anggota BPD untuk selalu bekerja keras dan menjaga hubungan harmonis dengan seluruh elemen masyarakat dan para pemangku kepentingan di desa.” Ungkapnya. (Abdul/ Suardi/Protokol)

tags: , ,

Related For Bupati Nunukan Lantik 136 BPD Desa