Bupati Nunukan Ultimatum Pengusaha

Rabu, Mei 1st 2019. | Headline, Nunukan
  • Laura : Kalau Mau Lancar Berurusan dengan Saya, Tolong Sejahterakan Rakyat Saya

Nunukan, MK – Bupati Kabupaten Nunukan, Laura Hafid memberi ultimatum kepada para pengusaha yang berada di wilayah kKabupaten Nunukan, ungkapan itu di sampaikannya saat menghadiri peringatan Hari Buruh Se-Dunia yang di pusatkan di PT. Sebakis Inti Lestari (SIL), Rabu (01/05).

Foto: Info Protokol

Dalam kesempatan itu, Bupati Laura mengatakan berbicara soal buruh di Sebakis, jelas berbicara tentang perusahaan. Perusahaan tidak bisa jalan tanpa adanya buruh. Maka dari itu, Bupati Laura meminta kepada pihak perusahaan supaya dalam proses penggajian supaya tepat pada waktu.

“Gaji mereka harus tepat waktu dibayarkan, atau biasa disebut dengan istilah, bayarlah gaji Meraka dikalah keringat nya belum kering,” Ungkapan Laura kepada pihak perusahaan.

Lebih jauh, Wanita beranak tiga ini mengigatkan kepada perusahaan supaya apabila terdapat masalah masalah internal, supaya di selesaikan secepat mungkin, jangan di buat berlarut larut, lakukanlah komunikasi yang baik.

Sebelum menutup sambutannya, Bupati yang memiliki paras cantik ini mengatakan kepada perusahaan kalau menginginkan hubungan baik kepada saya, harus baik kepada masyarakat saya.

“Kalau mau lancar berurusan kepada saya, tolong sejahterakan masyarakat saya, hak hak mereka di perhatikan,” Tutup Laura.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua KSBSI Aras Budiman mengatakan bahwa hari ini merupakan hari berbahagia nya para buruh karena hari ini merupakan hari libur nasional bagi para buruh.

“Majunya suatu perusahaan karena buruhnya bersatu, dan begitu pun selanjutnya turunnya kwalitas suatu perusahaan dikarenakan buruh nya yang kurang sejahtera.

melalui momentum hari buruh ini, saya mengharapkan ada hubungan baik antara perusahaan dengan buruh.

“Mari Kita Bangun Kemitraan yang Profesional Harmonis dan Berkeadilan bagi Buruh’ yang berkomitmen, Komit, Solit,serta Visioner.”Ungkap Aras. (ILO-Protokol)

tags: ,

Related For Bupati Nunukan Ultimatum Pengusaha