wisata-kaltara

Bupati Sampaikan Manfaat Penggunaan Aplikasi Cash Management System

Wednesday, November 28th 2018. | Nunukan

Nunukan, MK – Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid membuka acara Sosialisasi Implementasi Penggunaan Aplikasi Cash Management System (CMS) yang di laksanakan di Ruang Pertemuan Lantai 4 Kantor Bupati Nunukan (28/11).

Aplikasi cash management sistem ini merupakan salah satu layanan perbankan sebagai kelanjutan dari sosialisasi pelaksanaan transaksi non tunai yang sudah di laksanakan, layanan CMS ini merupakan aplikasi online yang di tujukan bagi institusi atau perusahaan untuk memenuhi kebutuhan transaksi perbankan.

Aplikasi ini akan memudahkan pengguna aplikasi perbankan khususnya untuk Pemerintah Kabupaten Nunukan yang saat ini mulai menerapkan transaksi non tunai agar semakin memudahkan proses transfer kepada penyedia jasa ataupun rekanan.

Melalui pemanfaatan CMS ini, ” Saya ingin berpesan kepada seluruh jajaran Pemda agar: Pertama, sistem pengelolaan transaksi non tunai harus menjadi perhatian seluruh OPD sebagai upaya kita menciptakan tata kelola keuangan Pemerintah yang bersih dan baik. Kedua, setiap bendahara dan pengelola keuangan di semua OPD harus dapat memahami sistem CMS ini, yang berguna dalam menertibkan dan mengontrol mitigasi uang yang masuk dan keluar di kas daerah. Ketiga, saya berharap agar program ataupun aplikasi ini dapat memberikan peningkatan kualitas layanan pengelolaan keuangan daerah dalam rangka pembangunan Kabupaten Nunukan yang kita cintai ini.(Ilo/Pro)

tags: , ,

Related For Bupati Sampaikan Manfaat Penggunaan Aplikasi Cash Management System