Bupati Serahkan Hewan Kurban Kepada Ketua Pengurus Masjid

Senin, Agustus 12th 2019. | Malinau

Foto: Humas

MALINAU – Pemerintah Kabupaten Malinau melalui Panitia Hari Besar Islam (PHBI) membagikan hewan kurban kepada 10 masjid dari Kecamatan Malinau Kota hingga ke Kecamatan Malinau Selatan . Penyerahan langsung diserahkan oleh Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si kepada para ketua pengurus masjid didampingi wakil bupati malinau Topan Amrullah, S.Pd,M.Si dan perwakilan FKPD. Bertempat di Masjid Agung Darul Jalal Desa Tanjung Belimbing.

Bupati Yansen TP dalam arahannya menyampaikan sebagaimana yang dipahami lebaran haji atau idul adha memiliki nilai esensi bagaimana untuk berkurban. “Dan kalau dilihat Malinau sudah melakukan budaya berkurban dengan baik,” ujarnya.

Kemudian lanjutnya, bantuan yang diberikan jangan melihat jumlahnya. Akan tetapi, bagaimana sikap dan tekad untuk terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat di bumi intimung ini.

“Harapan saya dalam suasana merayakan Idul Adha dan lebaran haji agar dapat mendoakan Jemaah haji Malinau, semoga ibadah hajinya berjalan dengan baik dan menjadi haji yang mabrur. Dan pulang ke Malinau membawa dampak yang sangat luar biasa untuk kita semua,” ucapnya. (Hms).

tags: ,

Related For Bupati Serahkan Hewan Kurban Kepada Ketua Pengurus Masjid