Gambar-Gif

Bupati-Walikota se Kaltim Dilantik Serentak 15 Februari

Monday, February 8th 2016. | Kaltim
- wisata-kaltara -
Gubernur Kaltim, Awang Faroek Ishak.

Gubernur Kaltim, Awang Faroek Ishak.

Samarinda, MK – Kabar gembira bagi seluruh kepala daerah terpilih di Kaltim, sebab Pemprov Kaltim dijadwalkan akan melantik bupati dan walikota pada 15 Februari atau 17 Februari mendatang.

Kepastian dilantiknya kepala daerah terpilih sudah diperoleh Pemprov Kaltim. Namun, surat pelantikan tersebut belum disertai tanggal. “Antara 15 atau 17 Februari. Sebab, Pelantikan Gubernur itu digelar sekitar 12 Februari di Jakarta,” kata Gubernur Kaltim, Awang Faroek Ishak kepada Metro Kaltara, belum lama ini.

Menurut Awang ada enam kepala daerah terpilih yang dilantik, pada tahap pertama ini yakni Kutai Kartanegara, Samarinda, Kutai Timur, Paser, Mahakam Ulu, dan Berau.

Sedangkan tiga daerah lainnya yakni Balikpapan, Kutai Barat dan Bontang masih menunggu tahap kedua karena masa jabatan kepala daerahnya belum habis.

“Tiga daerah masuk tahap kedua, karena masa jabatan mereka belum berakhir” jelas Awang.

Pelantikan ini akan digelar di Gedung Convention Hall Jln KH Wahid Hasym Samarinda. Acara tersebut juga dirangkaikan dengan pelantikan Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) yang akan digelar secara serentak. (Gladis/sti)

tags: , , , ,

Related For Bupati-Walikota se Kaltim Dilantik Serentak 15 Februari