Chelsea dan Liverpool Berbagi Poin

Sabtu, September 29th 2018. | Olahraga

Eden Hazard membobol gawang Liverpool pada laga pekan ketujuh Premier League (29/9/2018). (AFP/Glyn Kirk)

London – Chelsea dan Liverpool bermain imbang dengan skor 1-1 pada laga pekan ketujuh Premier League yang berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (29/9/2018). Eden Hazard dan Daniel Sturridge mencatatkan namanya di papan skor pada laga tersebut.

Chelsea membuka peluang ketika laga memasuki menit ke-22. Namun, bola hasil tendangan Willian tepat mengarah ke Alisson.

The Blues memimpin setelah Eden Hazard mencetak gol pada menit ke-25. Lini pertahanan Liverpool membuat kesalahan dengan memberikan ruang bebas kepada Hazard untuk melepaskan tendangan.

Mohamed Salah berusaha mencetak gol balasan pada menit ke-32. Tetapi usahanya dapat dihentikan barisan pertahanan Chelsea.

Pada menit-menit akhir babak pertama, Sadio Mane mendapat peluang untuk mencetak gol. Namun, bola hasil tendangannya masih melambung di atas gawang Chelsea.

Memasuki babak kedua, Liverpool semakin gencar melakukan serangan ke pertahanan Chelsea. Kepa Arrizabalaga melakukan penyelamatan sensasional setelah menggagalkan peluang Sadio Mane pada menit ke-59.

Alisson Becker juga melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke-64. Kiper termahal kedua di dunia setelah Arrizabalaga itu menggagalkan peluang yang didapat Hazard.

Liverpool kembali membuang peluang untuk mencetak gol. Pada menit ke-70, usaha Shaqiri masih menyamping dari gawang Chelsea.

Pada menit ke-89, Daniel Sturridge yang baru masuk menggantikan James Milner, mencetak gol sensasional yang membuat kedudukan menjadi seimbang. Sturridge melepaskan tendangan dari jarak jauh dan bola pun mengoyak jala Chelsea.

Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-1. Hasil tersebut membuat Chelsea gagal mengambil alih posisi puncak klasemen. Namun, Liverpool juga kehilangan posisi puncak karena kalah selisih gol dari Manchester City

Susunan Pemain

Chelsea (4-3-3): 1-Kepa Arrizabalaga; 28-Cesar Azpilicueta, 2-Antonio Rudiger, 30-David Luiz, 3-Marcos Alonso; 7-N’Golo Kante, 5-Jorginho, 17-Mateo Kovacic (8-Ross Barkley 81′); 22-Willian (15-Victor Moses 73′), 18-Olivier Giroud (29-Alvaro Morata 65′), 10-Eden Hazard

Manajer: Maurizio Sarri

Liverpool (4-3-3): 13-Alisson Becker; 66-Trent Alexander-Arnold, 12-Joe Gomez, 4-Virgil van Dijk, 26-Andy Robertson; 5-Georginio Wijnaldum, 14-Jordan Henderson (8-Naby Keita 78′), 7-James Milner (15-Daniel Sturridge 86′); 11-Mohamed Salah (23-Xherdan Shaqiri 66′), 9-Roberto Firmino, 10-Sadio Mane

Manajer: Jurgen Klopp

Sumber: Bola.com

tags: , ,

Related For Chelsea dan Liverpool Berbagi Poin