CSR Bankaltimtara 25 Unit Gerobak untuk Penjual Jajanan Serba Murah

Wednesday, December 12th 2018. | Ekonomi & Bisnis, Nunukan

Nunukan, MK – Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid menandatangani penyerahan bantuan corporate social responsibility (CSR) Bankaltimtara berupa gerobak usaha kecil menengah sebanyak 25 unit yang nantinya akan di berikan kepada pelaku usaha di lokasi pusat jajanan serba murah paras perbatasan, Jalan Lingkar Kabupaten Nunukan, Rabu (12/12).

Menurut Kepala Cabang Bankaltimtara Nunukan Iskandar Zulkarnain mengatakan pihak Bankaltimtara siap apabila kedepannya masih ada penambahan gerobak,.

“Kami siap apabila nantinya ada penambahan gerobak lagi, kami hanya meminta gerobak gerobak ini segera di gunakan,”Tuturnya.

Dalam kesempatan itu Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid menyampaikan terimakasihnya dan mengapresiasi Bankaltimtara atas bantuan CSR nya untuk masyarakat, dan berharap kedepannya masih banyak bantuan bantuan lainnya melalui CSR nya.

“Saya sangat mengapresiasi atas bantuan gerobak sebanyak 25 unit melalui CSR nya, semoga CSR seperti ini berkelanjutan,” Ungkap Laura.

Lebih lanjut Bupati Laura meminta kepada Bankaltimtara dan Bank lainnya agar supaya tidak mempersulit proses Kredit Usaha Masyarakat (KUR).

“Jangan lah hanya tertentu yang mau di berikan KUR tersebut, layani lah semua sesuai semestinya”. Ungkapnya (Ilo/Pro)

tags: ,

Related For CSR Bankaltimtara 25 Unit Gerobak untuk Penjual Jajanan Serba Murah