Danyon B Pelopor Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir

Jumat, Juni 14th 2019. | Nasional

Samarinda – Curah hujan yang begitu tinggi beberapa hari terakhir ini menyebabkan beberapa titik di Kota Samarinda menjadi banjir, yang menyebabkan terendamnya rumah warga dan beberapa obyek vital lain seperti perkantoran, sekolah dan pasar sehingga aktivitas warga masyarakat menjadi terhambat karena tidak dapat melaksanakan kegiatan sehari-hari sebagaimana mestinya.

Menyikapi hal tersebut Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim bersama jajarannya melaksanakan kegiatan kemanusiaan dengan membagikan sembako serta obat-obatan kepada korban bencana banjir tepatnya di ruas Jl. Pemuda Kota Samarinda.

“Kegiatan ini merupakan kemanusiaan yang bertujuan memupuk rasa solidaritas antar sesama dan sebagai wujud kepedulian kita kepada para korban banjir.” ungkap Danyon B Pelopor AKBP Febryanto Siagian S.H., S.I.K., M.Si.

Bantuan berupa sembako dan obat-obatan ini ditujukan kepada warga masyarakat yang menjadi korban banjir akibat hujan deras yang mengguyur Kota Samarinda beberapa hari terakhir.

Hal senada diungkapkan Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Mulyadi, S.I.K  , ”Dengan adanya kegiatan ini, saya berharap dapat mengurangi sedikit beban para korban banjir dan masyarakat merasa lebih dekat dengan Brimob.” pungkasnya. (Red/Hms)

tags: , , ,

Related For Danyon B Pelopor Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir