Gambar-Gif

Deklarasi Dukungan Parpol Pasangan Jusuf-Marthin

Monday, June 15th 2015. | Advertorial, Kaltara, Tarakan
- wisata-kaltara -
Perwakilan Ketua Partai Politik Pengusung

Perwakilan Ketua Partai Politik Pengusung

Surya Paloh: Nasdem Mendukung Sepenuhnya Jusuf-Marthin Melakukan Perubahan di Kaltara

Tarakan, MK – Usai melakukan Deklarasi pasangan Jusuf SK dan Martin Billal yang dilaksanakan di Ibu kota Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Bulungan pada 06/06 yang lalu. Partai politik pengusung Pasangan pejuang Kaltara Jusuf dan Martin melaksanakan deklarasi di Tarakan, minggu (14/06) di halaman parkir pasar bom panjang, Tarakan.

Dalam deklarasi kedua yang dilakukan oleh pejuang kaltara, agenda yang dilakukan adalah  memperkenalkan kepada masyarakat luas khusnya di Tarakan pasangan pejuang kaltara Jusuf SK dan Martin Billa. Selain itu dari partai pendukung yang memberikan dukungan terhadap pejuang kaltara untuk maju di pemilihan daerah Gubernur Kaltara juga dilakukannya penandatangan surat dukungan dari partai pendukung.

“Deklarasi kali ini untuk memperkokoh partai pendukung terhadap pasangan pejuang kaltara, mengingat selama ini ada isu – isu bahwa ada partai yang belum mrndukung dan menyerahkan surat dukungannya kepada pasangan pejuang kaltara dan pada deklarasi kali ini semuanya sudah terjawab dan terbukti bahwa partai pendukung yang terdiri dari Hanura, Nasdem, PKPI dan PBB siap mendukung Pasangan pejuang Kaltara,” ungakap Supaad ketua tim pemenagan pejuang Sahabat Kaltara.

Terkait adanya isu bahwa pasangan pejuang kaltara, Supaad menampiknya dengan tegas, menurutnya deklarasi yang dilakukan oleh pasangan pejuang Kaltara bukanlah mencuri star dalam berkampanye, mengingat saat ini memang belum masuk masanya kampanye.

“Kita tidak mencuri star, yang dilakukan Pejuang Kaltara murni sekedar deklarasi untuk menjawab pertanyaan masyarakat akan pasangan Jusuf SK untuk maju di Pilgun kaltara. Dalam dekalarasi ini juga tidak ada penyampaian visi dan misi,” tegasnya.

Dikonfirmasi secara terpisah, Jusuf SK yang di wawancarai usai acara, menjelaskan, deklarasi yang dilakukan merupakan deklarasi dukungan dari partai politik pendukung, dirinya berterimah kasih kepada seluruh partai pendukung yang mensukseskan acara deklarasi ini.

“Dukungan dari ke empat partai pendukung sangat luar biasa, selain itu dari ketua umum Partai Nasdem, Bapak Surya Paloh juga sudah memberikan dukungan langsung untuk mensuksekan Pejuang Kaltara maju di pilgub Kaltara,” ungkap Jusuf dengan penuh rasa syukur.(Man15)

,

.

tags: ,

Related For Deklarasi Dukungan Parpol Pasangan Jusuf-Marthin