Desa Pulau Sapi Masuk Lima Besar Lomba Desa Tingkat Regional III Kalimantan dan Sulawesi

Kamis, Agustus 8th 2019. | Malinau

Jakarta – Pemaparan calon Juara Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Regional Tahun 2019 Dimana Desa Pulau Sapi masuk 5 (Lima) besar Lomba Desa Tingkat Regional III (Kalimantan – Sulawesi ). Kepala Desa Pulau sapi memaparkan kemajuan yang telah dicapai di depan Tim penilai tingkat pusat Ditjen Bina Pemerintahan Desa Kementerian Dalam Negeri Jakarta, Rabu (7/8/2019).

Foto: Humas

Dalam menyampaikan pemaparannya kepala desa pulau sapi, sebagai bentuk dukungan penuh pemerintah daerah kabupaten Malinau dalam membangun desa serginitas program kegiatan kecamatan/kabupaten dengan desa dan juga Inovasi yang dilakukan dalam upaya meningkatkan pelayanan dan kesejahtraan rakyat khususnya di desa pulau sapi, kepala desa pulau sapi didampingi oleh Kadis DPMD Padan Ipung , Camat mentarang Franklin SP.M.Si, Supiti Franklin Ketua PKK Kecamatan, Yuliharyati SE. M.Si. Kabid Pemerintahan Desa, Margareta S.Sos Kasi Administrasi Pemerintahan Desa dan dinas pariwisata Kartini dan Rudiyanto Sekdes desa Pulau sapi. Sekprov Provinsi Kalimantan Utara Suriyansyah menyepatkan hadir memberi dukungan kepada kepala desa pulau sapi.

Pemaparan yang disampikan kepada Tim Penilai, memperkenal produk lokal unggulan khas Desa Pulau Sapi dan sebagai bukti nyata hasil kerajinan seperti anyaman rotan ,batik, minuman kesehatan dan berbagai macam keripik. (Hms/03).

tags: ,

Related For Desa Pulau Sapi Masuk Lima Besar Lomba Desa Tingkat Regional III Kalimantan dan Sulawesi