Desa Pulau Sapi Raih Juara 1 Lomba Desa

Minggu, Agustus 18th 2019. | Malinau

Bukti Keberhasilan Program Gerdema

Foto: Diskominfo

Malinau – Pada malam acara resepsi kenegaraan Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si mengungkapkan rasa bangga dan bahagianya atas prestasi yang telah diraih oleh Kabupaten Malinau. Salah satunya yang baru saja diumumkan 2 hari yang lalu dimana Desa Pulau Sapi berhasil meraih prestasi di tingkat nasional. Terlebih berhasil mendapatkan juara 1 dalam Lomba Desa Tingkat Nasional Regional III. Penghargaan ini diberikan atas prestasi dan komitmen dalam memajukan desa melalui program Gerakan Desa Membangun (Gerdema) yang memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada rakyat dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat sebagai energi bagi desa, Sabtu (17/8).

“Pada kesempatan yang berbahagia ini secara khusus saya menyampaikan apresiasi sekaligus rasa bangga saya kepada Desa Pulau Sapi yang tepat pada 2 hari lalu telah diumukan menang sebagai juara 1 tingkat nasional lomba desa,” ujarnya.

“Apa yang bisa kita saksikan, kita rasakan dari capaian ini bapak, ibu, saudara, saya bisa katakan bahwa Desa Pulau Sapi mewakili 109 desa yang ada di Kabupaten Malinau yang telah menjalankan pemerintahannya sesuai dengan semangat Gerakan Desa Membangun (Gerdema),” ucapnya.

Jika Desa Pulau Sapi berhasil menang itu artinya kata Dr. Yansen, apa yang telah dilakukan selama ini diakui benar sesuai dengan aturan hukum yang berlaku dan seusai dengan tekad dan semangat kebersamaan membangun Malinau.

“Selamat kepada masyarakat Malinau atas prestasinya yang tentu tidak bisa saya sebutkan satu persatu tapi semuanya telah mewarnai Kabupaten Malinau untuk hari ini dan menjadi kekuatan kedepan,” tuturnya. (Ed/Diskominfo)

tags: , ,

Related For Desa Pulau Sapi Raih Juara 1 Lomba Desa